Danjuma Sadar Tentang Ketertarikan yang Datang dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 07:55 WIB
Danjuma Sadar Tentang Ketertarikan yang Datang dari Liverpool

Arnaut Danjuma / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Villarreal, Arnaut Danjuma mengungkapkan bahwa dia telah 'diberitahu' tentang minat Liverpool untuk mengontraknya musim panas ini.

Pemain tim nasional Belanda menikmati musim debut yang sukses di Spanyol, mencetak 16 gol dan empat assist di semua kompetisi.

Dan menurut sang pemain, penampilannya musim ini telah menarik perhatian finalis Liga Champions, yang mengalahkan Villarreal 5-2 secara agregat di semi-final kompetisi elit Eropa.

Mantan bintang Bournemouth itu juga mengaku akan 'mempertimbangkan' untuk meninggalkan Villarreal jika ada kepindahan besar yang datang untuknya.

Danjuma mengatakan kepada media Belanda, Ziggo Sport: "Saya diberitahu bahwa Liverpool mengikuti saya dengan cermat.

"Saya tidak pernah melakukan kontak dengan klub atau semacamnya selama musim ini, saya selalu tahu tentang situasi setelah musim berakhir.

“Saya tidak akan pernah berbohong dan saya pikir itu kualitas yang buruk jika Anda tidak ambisius.

"Jika sebuah klub datang yang menawarkan saya platform yang lebih tinggi untuk bermain, saya harus selalu mempertimbangkannya."

Danjuma juga dilaporkan menarik minat dari Manchester United, yang mengawasinya menjelang jendela transfer pertama Erik ten Hag di Old Trafford.

Kepindahan sang pemain ke Manchester United pada awalnya dianggap tidak mungkin mengingat kedalam skuat yang dimiliki Ten Hag dari opsi penyerang sisi kiri, tetapi berita tentang minat Liverpool dapat menggoda Setan Merah untuk meningkatkan pengejaran.

Pemain berusia 25 tahun itu beroperasi sebagai sayap kiri sebanyak delapan kali untuk Villarreal musim ini, sementara 18 penampilannya datang di posisi penyerang tengah.

Artikel Tag: Villarreal, Arnaut Danjuma, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danjuma-sadar-tentang-ketertarikan-yang-datang-dari-liverpool
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini