Danilo Pereira Tak Permasalahkan Posisi Bermain di PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 06:09 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Danilo Pereira.

Danilo Pereira. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Danilo Pereira, membahas terkait posisi bermainnya di skuat Les Parisiens yang musim ini berubah total. Apa katanya?

Danilo Pereira sejatinya merupakan seorang pemain tengah. Namun sejak Christophe Galtier mengambil alih posisi manajer Paris Saint-Germain, sang pelatih kerap menempatkan Pereira sebagai seorang bek.

Saat ditanya terkait hal tersebut, Pereira mengaku sama sekali tak mempermasalahkan posisi bermainnya. Pereira mengaku hanya ingin menikmati permainan sepak bola dan memberikan yang terbaik bagi tim.

"Saya pikir selalu sulit untuk menjadi starter di klub seperti PSG. Kami memiliki banyak pemain dengan level tertinggi. Pelatih memainkan saya di bek tengah dan di lini tengah. Saya tak masalah ditempatkan di posisi manapun. Bagi saya, yang paling yang penting adalah bisa merasakan kebahagiaan saat bermain sepak bola," ujar Pereira seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Bermain di pertahanan bukanlah masalah. Saya telah bermain di semua posisi bek tengah, saya tidak memiliki preferensi. Seperti yang saya katakan, saya menikmati bermain. Itulah yang saya inginkan sejak awal musim. Tidak tidak peduli posisi apa yang saya mainkan."

Pada kesempatan yang sama, Pereira juga memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan dirinya dengan sang mantan klub, Benfica, di Estadio Da Luz, Kamis (6/10) dini hari WIB.

"Benfica adalah klub yang memberi saya kesempatan untuk berada di sini hari ini. Balas dendam bukanlah kata yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo Pereira, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-pereira-tak-permasalahkan-posisi-bermain-di-psg
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini