Danilo Pereira Akui Masih Betah Bermain untuk PSG

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 07 Jun 2022, 10:00 WIB
Danilo Pereira

Danilo Pereira (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Danilo Pereira mengaku masih betah bermain untuk Paris Saint-Germain dan tidak memiliki niat untuk meninggalkan klub tersebut.

Danilo Pereira bermain untuk tim nasional Portugal dalam pertandingan penyisihan grup UEFA Nations League pada hari Minggu (5/6) melawan Swiss. Gelandang Paris Saint-Germain itu diturunkan sebagai starter untuk mengisi posisi bek tengan dan kemudian membantu negaranya itu meraih kemenangan 4-0.

Setelah pertandingan, Pereira meluangkan waktu untuk membicarakan masa depannya di Paris Saint-Germain. Karena ia masih memiliki tiga musim tersisa dalam kontraknya dengan juara bertahan Ligue 1 tersebut, gelandang veteran itu tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub selama jendela transfer musim panas ini.

“Saya memiliki musim yang bagus secara individu, saya banyak bermain. Secara kolektif, kami gagal di Liga Champions. Itu sangat memalukan. Tapi saya puas dengan rekor saya dan saya tidak ingin pergi," kata Pereira.

“Saya berharap musim depan kami akan tampil lebih baik. Akan lebih mudah dengan adanya Kylian [Mbappe],” lanjutnya.

Pereira merupakan salah satu pemain andalan dari sang pelatih Mauricio Pochettino musim lalu dan mencatatkan 34 penampilan di Ligue 1 dan Liga Champions UEFA. Berbeda dengan mantan manajer PSG sebelumnya Thomas Tuchel, Pochettino hanya memainkan Pereira sebagai gelandang di tim.

Pereira bersama timnas Portugal akan menghadapi pertandingan Nations League berikutnya melawan Republik Ceko pada 9 Juni.

Artikel Tag: Danilo Pereira, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-pereira-akui-masih-betah-bermain-untuk-psg
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini