Danilo Iervolino Berikan Ceramah Singkat Kepada Skuad Salernitana

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 09:00 WIB
Danilo Iervolino

Danilo Iervolino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Salernitana, Danilo Iervolino, memberi petuah kepada para pemain atas penampilan dan perilaku mereka di lapangan, terutama kepada Boulaye Dia.

Tim granata saat ini berada di dasar klasemen Serie A, dan butuh keajaiban bagi mereka untuk menghindari degradasi di musim ini. Keadaan yang tidak terlalu membaik di bawah pelatih ketiga musim ini, Fabio Liverani.

Untuk memeberi motivasi kepada para pemain, Presiden Salernitana, Danilo Iervolino mengunjungi tempat latihan hari ini bersama dengan CEO Maurizio Milan. Menurut laporan, ia berbicara dengan pelatih Liverani dan skuat selama satu setengah jam.

Sebuah pernyataan dirilis oleh klub yang mengonfirmasi bahwa Presiden "meminta upaya maksimal dan profesionalisme. Dia juga menegaskan jika perilaku para pemain baru-baru ini tidak dapat diterima.

Tentu saja yang dimaksud adalah penyerang Boulaye Dia, yang diklaim Liverani menolak untuk turun dari bangku cadangan selama 10 menit terakhir pertandingan Serie A melawan Udinese.

Sebagai tanggapan atas penolakan tersebut, tim granata mengumumkan Dia akan berlatih secara terpisah dari anggota skuat lainnya.

"Saya kecewa, karena saya menaruh begitu banyak kepercayaan pada semua orang, tetapi saya menyadari bahwa dalam sepak bola, satu-satunya orang yang dapat Anda percayai adalah para penggemar.

Mereka tidak pernah berhenti memberikan cinta, semangat, dan pengorbanan. Sekarang kami harus menyingsingkan lengan baju dan membuktikan kemampuan kami di bulan-bulan terakhir musim ini.

Artikel Tag: Danilo Iervolino, Salernitana, Boulaye Dia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-iervolino-berikan-ceramah-singkat-kepada-skuad-salernitana
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini