Danilo D’Ambrosio: Selalu Bangga Jadi Bagian Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 21:15 WIB
Danilo D’Ambrosio: Selalu Bangga Jadi Bagian Timnas Italia

Danilo D’Ambrosio/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Kembali jadi bagian dari timnas Italia, bek sayap Inter Milan, Danilo D’Ambrosio membagikan kebahagiaannya dalam akun Instagram pribadinya.

Bek sayap Inter Milan, Danilo D’Ambrosio berbagi unggahan terbaru di akun media sosial Instagram. Dalam unggahannya, bek yang bisa dimainkan di banyak posisi tersebut membagikan aktivitasnya saat berlatih bersama tim nasional Italia.

"Selalu jadi kebanggaan terbesar". tulis D’Ambrosio sambil membagikan foto saat dirinya berlatih dengan menggunakan jersey timnas Italia.

Mantan pemain Torino tersebut masuk jadi salah satu dari enam perwakilan Inter dalam skuad Roberto Mancini untuk pertandingan melawan Bosnia dan Herzegovina dan Belanda. Kedua laga Internasional tersebut akan digelar minggu mendatang.

Ini bukan pertama kalinya D’Ambrosio bergabung dengan timnas Italia. Sepanjang kualifikasi Euro 2020, pemain 31 tahun tersebut merupakan andalan Roberto Mancini untuk mengisi sektor bek sayap kanan. Dalam beberapa kesempatan, D’Ambrosio bahkan kerap dimainkan sebagai bek tengah.

Sepanjang musim 2019/20, D’Ambrosio tampil cukup konsisten bersama Nerazzurri dengan membuat 32 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan lima gol. Torehan ini menjadikannya sebagai salah satu bek tersebut di skuad Inter Milan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte pun tidak ragu untuk memasukkannya ke dalam rencana di musim depan.

Artikel Tag: Timnas Italia, Inter Milan, Danilo D'Ambrosio

1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini