Daniele Doveri Wasit Kedua Serie A Yang Cedera di Tengah Pertandingan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 04:30 WIB
Daniele Doveri

Daniele Doveri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wasit Daniele Doveri mengalami cedera pada pertandingan Lecce vs Inter Milan. Doveri jadi wasit kedua yang mengalami cedera di laga pekan ke-25 Serie A.

Insiden wasit cedera di tengah pertandingan pekan ke-25 terjadi di pertandingan hari Jumat ketika wasit Rosario Abisso mengalami keseleo di menit-menit awal saat Bologna berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan skor 2-0.

Dalam situasi tersebut, pertandingan harus dihentikan selama hingga 10 menit, sementara Abisso mendapat perawatan dan kemudian bertukar peralatan komunikasi dengan ofisial keempat, Giacomo Camplone.

Setelah insiden Abisso, malam ini di Stadio Via del Mare, sepertinya wasit Daniele Doveri kembali mengalami masalah, saat dia menyadari masalah pada pergelangan kakinya saat jeda turun minum.

Hal itu membuat jeda berlangsung sedikit lebih lama dari biasanya, sementara pergantian yang diperlukan dilakukan, memberikan Niccolò Baroni peran sebagai wasit dan meninggalkan Doveri untuk menjadi ofisial keempat di babak kedua.

Wasit berusia 40 tahun ini tidak sepenuhnya tidak berpengalaman di level ini, karena dia telah memimpin lima pertandingan Serie A sebelumnya.

Ada momen yang menarik ketika berita tersebut diumumkan di Stadio Via del Mare dan para pendukung Lecce, yang tidak senang dengan keputusan Doveri, bersorak dan bertepuk tangan seolah menyambut kemenangan bagi timnya.

Dalam laga tersebut Inter Milan berhasil menang dengan skor 4-0, dengan Lautaro Martinez berhasil mencetak dua gol dan berhasil memecahkan rekor 100 gol di Serie A.

Artikel Tag: Daniele Doveri, Lecce, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-doveri-wasit-kedua-serie-a-yang-cedera-di-tengah-pertandingan
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini