Daniele De Rossi: Tidak Serius, Rick Karsdorp Hanya Butuh Istirahat

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 06:45 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara tentang kondisi kesehatan skuadnya. Hanya Rick Karsdorp yang saat ini masih berada di ruang perawatan.

Giallorossi telah menjadi tim yang terlahir kembali di bawah asuhan Daniele De Rossi, setelah kedatangannya di bulan Januari lalu, menggantikan Jose Mourinho setelah dua setengah tahun berada di kursi kepelatihan di ibukota Italia.

AS Roma telah memenangkan lima dari enam pertandingan liga di bawah asuhan De Rossi dan kini berada di posisi yang layak dalam perebutan tiket ke Eropa, duduk di urutan keenam dalam klasemen.

Berbicara dalam konferensi pers melalui TMW, De Rossi pertama-tama membahas kesehatan skuad giallorossi, dan secara spesifik membahas juga tentang kondisi yang dialami penyerang bintang mereka, Paulo Dybala.

"Semua orang baik-baik saja kecuali Rick Karsdorp yang mengalami masalah pada lututnya. Tidak ada yang serius, tapi dia butuh istirahat." ujar De Rossi.

"Manajemen itu mudah. Ketika Anda punya banyak pemain bagus. Ketika seseorang kelelahan, Anda mengganti mereka tanpa menurunkan kualitasnya. Dybala baik-baik saja. Saya tidak tahu berapa kali dia bermain 110 menit dan kemudian 90 menit.”

"Kami harus bahagia. Ia bahagia, kondisinya baik, ketika Anda mencetak hat-trick, beberapa masalah pun terasa menyenangkan."

Roma sendiri saat ini sedang berjuang untuk meraih satu tiket ke Liga Champions di musim ini, dimana dua tim teratasnya, Bologna dan Atalanta, akan saling bertanding, yang tentu saja hasilnya akan memberi keuntungan bagi tim.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Rick Karsdorp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-tidak-serius-rick-karsdorp-hanya-butuh-istirahat
259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini