Daniele De Rossi Tegaskan Roma Kejar Kemenangan di Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 00:20 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jelang pertandingan melawan Brighton and Hove Albion, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menegaskan jika target timnya hanya ingin meraih kemenangan.

Jelang pertandingan babak 16 besar Europa League melawan Brighton and Hove Albion di Olímpico, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menegaskan jika target utamanya adalah meraih kemenangan.

"Kami bermain untuk memenangkan pertandingan ini, dan finis di posisi keempat atau kelima. Kami melihat peringkat, tapi itu tidak mengubah apa pun bagi kami. Kami hanya ingin menang.” ujar De Rossi.

“Jika sebuah klub Italia memenangkan [kompetisi Eropa], hal itu akan membawa keuntungan lebih dari sekadar persaingan antar fans. Saya mengharapkan tiga poin lagi di liga dan itu akan menjadi sempurna. Itu adalah rencananya."

De Rossi yang baru ditunjuk sebagai pelatih giallorossi pada Januari kemarin, ditanya tentang apa yang dirasakannya dalam 50 hari pertamanya sebagai pelatih tim yang dulu dijadikan tempat untuk menghabiskan karirnya dalam sepakbola.

"Saya sangat puas dengan hasil yang telah dicapai tim, tetapi saya sadar bahwa kami belum mencapai apa-apa sejauh ini. Tidak ada yang lebih tahu dari saya bagaimana kota ini bisa mengubah penilaian dalam waktu singkat."

"Kami harus memberi mereka [fans Roma] malam yang membahagiakan, bukan mereka yang harus membuat kami menang. Kedua hal tersebut akan menjadi penting. Semua pemain menikmati bermain di sini, termasuk para pemain asing,”

“Meski mereka lebih terbiasa dengan stadion yang penuh dengan warna. Lingkungan di pertandingan Premier League akan selalu menyenangkan, tetapi mereka akan menemukan lebih banyak gairah di sini."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Brighton and Hove Albion, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-tegaskan-roma-kejar-kemenangan-di-europa-league
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini