Daniele De Rossi Sanjung Penampilan Giacomo Raspadori

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Sep 2022, 14:00 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori mendapat pujian dari Daniele De Rossi (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda AS Roma, Daniele De Rossi, menyanjung penampilan striker timnas Italia, Giacomo Raspadori, yang bersinar selama jeda internasional September ini di pentas UEFA Nations League.

Pelatih Roberto Mancini dipaksa untuk tampil tanpa bomber andalannya, Ciro Immobile, yang mengalami masalah ketidakbugaran dan tidak diizinkan untuk bertanding oleh Lazio.

Penyerang Napoli, Matteo Politano, juga terpaksa absen karena cedera di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional kontra AC Milan di pentas Serie A.

Mancini memilih untuk bermain dengan formasi 3-5-2 pada dua laga UEFA Nations League kontra Inggris dan Hungaria, dan itu berakhir positif karena kedua pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 1-0 dan 2-0.

Giacomo Raspadori mencetak gol pada masing-masing pertandingan, yang membantu timnas Italia memuncaki klasemen akhir Grup A3 dan lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Daniele De Rossi, yang pernah menjadi asisten pelatih Roberto Mancini, memberikan pujian kepada Raspadori, yang menurutnya telah memenuhi kriteria untuk menjadi striker andalan baru Italia.

"Giacomo membuat Anda bahagia ketika Anda menyaksikannya. Dia adalah orang yang bisa bermain di dekade 70-an atau 80-an. Anda bahagia untuk melihat anak-anak yang melalui jalan seperti saya di masa lalu," kata De Rossi, dilansir dari Football-Italia.

"Bersama [Marcello] Lippi, kami hanyalah tim U-21, namun yang lain memiliki celah. Mancini sudah meluncurkan 10 orang pemain muda yang cocok untuk mengisi celah."

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Timnas Italia, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-sanjung-penampilan-giacomo-raspadori
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini