Daniele De Rossi: Pertandingan Roma vs Milan Berjalan Seimbang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 05:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi akui AC Milan bermain sangat baik. Dia menegaskan anak asuhnya belum pernah mendapat tekanan sebesar itu.

AS Roma berhasil memenangkan dua pertandingan back to back melawan AC Milan, dimana mereka berhasil menang dengan skor 1-0 di San Siro, dan kembali menang 2-1 dalam pertandingan leg kedua di Stadio olimpico.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, pelatih Daniele De Rossi menilai laga melawan AC Milan berjalan imbang, dan mengakui timnya tidak pernah mendapat tekanan sebesar dari serangan yang dilakukan anak asuh Stefano Pioli.

"Saya pikir pertandingan berjalan seimbang, jujur saja. Kami tidak pernah berada di bawah tekanan sebesar itu selain 15 menit terakhir pada leg pertama dan di sini, kami sempat tertinggal hingga 10 gol.” ujar De Rossi

“Kami merasa bahwa mungkin kami memiliki sesuatu yang lebih, namun Anda tidak bisa mengatakan Milan bermain buruk dalam dua leg ketika mereka menekan kami.”

"Mengingat Milan hampir selalu mengalahkan kami dalam beberapa tahun terakhir, hanya sedikit yang memperkirakan kami akan menang, jadi fakta bahwa kami berhasil menyeimbangkan kedudukan sudah merupakan sebuah pencapaian."

"Ini bukanlah sebuah kebetulan, karena sepak bola Italia memiliki level yang tinggi. Mungkin kita masih ingat masa lalu ketika sepak bola Italia merupakan yang terbaik dari yang terbaik, namun liga-liga lain telah meningkat.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-pertandingan-roma-vs-milan-berjalan-seimbang
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini