Daniele De Rossi Minta Dibelikan Morata dan Bellanova

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jun 2024, 15:26 WIB
Daniele De Rossi disebut telah memohon kepada manajemen AS Roma agar ia dibelikan Alvaro Morata dan juga Raoul Bellanova pada bursa transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Daniele De Rossi disebut telah memohon kepada manajemen AS Roma agar ia dibelikan Alvaro Morata dan juga Raoul Bellanova pada bursa transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Manajer AS Roma yaitu Daniele De Rossi, dilaporkan telah memohon kepada manajemen klub untuk dibelikan Alvaro Morata dan Raoul Bellanova musim panas ini.

Menyusul kegagalan menembus empat besar Serie A musim lalu, perombakan besar sedang dicanangkan oleh Daniele De Rossi di skuat AS Roma.

Pengganti Jose Mourinho itu ingin skuatnya berisikan para pemain-pemain baru, yang lebih punya kualitas untuk mengangkat prestasi tim.

Melansir laporan terbaru dari Tuttomercatoweb, De Rossi dikabarkan menaruh minatnya pada striker Atletico Madrid yaitu Alvaro Morata.

Morata sendiri kebetulan memang ingin hengkang dari Atletico pada musim panas ini, karena kontestan La Liga Spanyol tersebut sudah mengincar penyerang baru lain di jendela transfer kali ini.

Morata diproyeksikan oleh De Rossi sebagai pengganti dari Romelu Lukaku, yang statusnya tidak dipermanenkan setelah dipinjam dari Chelsea musim kemarin.

Kemudian di sektor bek kanan, pemain yang diinginkan oleh De Rossi adalah penggawa dari Torino yaitu Raoul Bellanova.

Bellanova, 24 tahun, mencuri perhatian pada ajang Serie A musim lalu setelah sukses mencetak 1 gol plus 7 assists dari 37 giornata.

Berkat penampilan impresifnya itu, Bellanova pun mendapat panggilan dari pelatih Luciano Spalletti untuk membela Timnas Italia di ajang EURO 2024 bulan ini.

Bellanova diincar De Rossi untuk menjadi pengganti bagi Leonardo Spinazzola, bek asal Italia lainnya yang kontraknya di klub akan habis per tanggal 30 Juni besok.

Terkait harga jual masing-masing pemain, Morata di klausul rilisnya bersama Atletico dihargai sebesar 15 juta Euro (Rp 263 miliar).

Sementara untuk Bellanova, mantan bek Inter Milan itu punya valuasi antara 20-25 juta Euro.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Alvaro Morata, Raoul Bellanova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-minta-dibelikan-morata-dan-bellanova
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini