Daniele De Rossi Diminta Jadi Pelatih Baru Hellas Verona

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Des 2023, 20:42 WIB
Daniele De Rossi dikabarkan menjadi incaran pemilik baru Hellas Verona untuk mengisi kursi kepelatihan tim / via Getty Images

Daniele De Rossi dikabarkan menjadi incaran pemilik baru Hellas Verona untuk mengisi kursi kepelatihan tim / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Calon pemilik baru Hellas Verona dilaporkan menginginkan legenda AS Roma yaitu Daniele De Rossi, sebagai pelatih anyar Gialloblu.

Hellas Verona sebenarnya memulai Serie A musim ini dengan impresif setelah mengalahkan Empoli dan AS Roma di dua giornata awal.

Namun sejak 26 Agustus, Riccardo Saponara dkk tidak pernah lagi meraih kemenangan dan kini terjebak di zona degradasi dengan baru mengumpulkan 10 angka dari 14 laga.

Posisi pelatih Marco Baroni pun di ujung tanduk akibat hasil buruk yang diperoleh Verona. Namun klub tidak bisa melakukan pemecatan karena Presiden Maurizio Setti masih mengupayakan penjualan saham mayoritas miliknya ke sebuah grup konsorsium asal Amerika Serikat.

Melansir dari Tuttosport, proses penjualan Verona saat ini tengah berlangsung dan pergantian kepemilikan klub diklaim akan rampung pada pertengahan Desember.

Grup konsorsium asal AS itu disebut akan menebus saham milik Maurizio Setti senilai 120 juta Euro, dan akan langsung melakukan perombakan besar-besaran di manajemen klub.

Pemilik baru ini lalu dilaporkan ingin secepatnya mengganti pelatih Marco Baroni dengan gelandang legendaris Timnas Italia yakni Daniele De Rossi.

De Rossi sudah mulai menjajaki karier di balik layar, dengan diawali menjadi asisten Roberto Mancini di Timnas Italia yang menjuarai Piala Eropa dua tahun silam.

Pria 40 tahun sendiri kebetulan saat ini tengah menganggur, pasca dipecat oleh klub Serie B yaitu SPAL pada bulan Februari lalu.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-diminta-jadi-pelatih-baru-hellas-verona
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini