Daniele De Rossi: Derby della Capitale Bukti Roma Bisa Lebih Kuat

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 23:15 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengaku kemenangan di Derby della Capitale membuktikan jika giallorossi lebih kuat dari yang dibayangkannya.

Hingga saat ini giallorossi masih merayakan kemenangan setelah mengalahkan rival bebuyutan Lazio 1-0 di Serie A dalam laha bertajuk Derby della Capitale di akhir pekan lalu melalui gol sundulan Gianluca Mancini.

Meskipun begitu, sang pemain bertahan kemudian didenda karena melambaikan bendera yang dianggap menghina sang rival.

Dalam sesi wawancara jelang pertandingan melawan AC Milan, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi membahas tentang perayaan kemenangan atas Lazio, dan menilai kemenangan tersebut menyadarkannya jika giallorossi bisa tampil lebih baik.

"Saya memulai pertandingan [melawan Lazio] dengan cukup agresif untuk menjaga agar mereka tetap menjejak tanah.” ujar De Rossi.

“Saya sangat menyadari bahwa para penggemar merayakan seolah-olah kami telah memenangkan 10 pertandingan, sehingga derby dapat membuat kami berpikir bahwa kami lebih baik dari yang sebenarnya.

"Akan tetapi, hal itu tidak perlu, karena para pemain menunjukkan kegembiraan, antusiasme, senyuman, dan berlari dengan keras di atas lapangan. Ketika saya berbicara mengenai taktik, mereka sangat fokus. Saya sangat percaya kepada mereka.”

“Saya tidak memiliki masalah melihat mereka tersenyum. Jika Anda tidak dapat menemukan motivasi empat hari setelah derby saat memainkan perempat final Europa League di San Siro, maka Anda memiliki masalah yang serius.

Mengenai Mancini, dia baik-baik saja, kami semua menerima keputusan dari sistem keadilan olahraga."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, derby della Capitale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-derby-della-capitale-bukti-roma-bisa-lebih-kuat
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini