Daniele De Rossi Akui Kegemilangan Levrekusen Bikin AS Roma Takut

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Mei 2024, 08:39 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi akui takut kepada Bayer Leverkusen (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Daniele De Rossi tak malu mengakui bahwa kegemilangan Bayer Leverkusen telah membuat AS Roma ketakutan dalam beberapa hal jelang pertemuan di semifinal Liga Europa.

Giallorossi bakal menjamu Bayer Leverkusen di Stadio Olimpico pada Jumat (3/5) dini hari nanti WIB untuk leg pertama semifinal Liga Europa.

Die Werkself telah menjadi kekuatan baru di Eropa pada saat ini, setelah meruntuhkan dominasi Bayern Munich di sepak bola Jerman dengan menjuarai Bundesliga.

Skuat asuhan Xabi Alonso pun menjadi kandidat juara Liga Europa pada musim ini dan Daniele De Rossi mengakui bahwa AS Roma patut takut dengan performa gemilang Leverkusen.

"Ada segalanya untuk ditakutkan. Cara mereka bermain, mereka punya rangkaian hasil panjang tak terkalahkan. Saya sangat menghormati pelatih mereka. Mereka bermain lebih kepada tim bersama pelatih yang sama. Ada banyak yang ditakutkan. Satu hal untuk dihormati adalah rangkaian tak terkalahkan meski mereka sering tertinggal lebih dulu," kata De Rossi, dilansir dari Football-Italia.

"Selain menjadi kuat dan bermain baik, mereka punya kesadaran dan kegigihan hingga menit-menit terakhir. Itu adalah satu hal yang saya takutkan dan hormati tentang mereka, namun ada banyak hal tentang kami. Terkadang kami juga mencetak gol di menit-menit terakhir, namun itu juga bergantung kepada mentalitas dan kekuatan fisik.

"Kami terbiasa mencetak gol di akhir dan kami berjuang hingga menit terakhir. Jika tidak, kami tidak mencetak gol kontra Udinese, kontra Napoli, kami tidak menggagalkan gol lawan pada menit ke-95, demikian pula di Florence. Tim kami adalah yang percaya dan punya hati. Dari sudut pandang ini, kami serupa."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-akui-kegemilangan-levrekusen-bikin-as-roma-takut
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini