Daniel Wass Tinggalkan Atletico Madrid Dan Gabung Brondby

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Agu 2022, 19:18 WIB
Wass

Daniel Wass (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Daniel Wass yang baru bergabung dengan Atletico Madrid pada Januari lalu kabarnya siap bergabung dengan klub asal Denmark, Brondby. Kesepakatan telah dicapai dan tes medis untuk melengkapi transfernya sedang dilangsungkan.

Brondby dikabarkan siap merekrut Daniel Wass dari Atletico Madrid seperti dilansir Fabrizio Romano, kesepakatan telah dicapai dan tes medis sedang dilaksanakan. Tim ibukota Spanyol telah memberikan lampu hijau pada transfer tersebut meski sang defender baru bergabung pada Januari lalu.

Wass didatangkan Los Rojiblancos dari Valencia untuk menggantikan Kieran Trippier yang meninggalkan ibukota Spanyol untuk bergabung dengan Newcastle United di bursa Januari lalu. Ia hanya menorehkan satu penampilan saja di Wanda Metropolitano, dan ia masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun dan transfernya dianggap keputusan terbaik.

Pemain 33 tahun tersebut memulai karier profesionalnya dengan Brondby, pemain internasional Denmark tersebut menghabiskan empat tahun pertama kariernya, sempat bergabung sebentar sebagai pemain pinjaman di Fredrikstad sebelum hijrah ke Benfica pada 2011 lalu.

Ia kesulitan memberikan dampak di Lisbon, hingga akhirnya hengkang ke klub asal Perancis, Evian, pada awalnya sebagai pemain pinjaman sebelum pindah ke Spanyol dengan Celta pada 2015. Ia bergabung dengan Valencia setelah tiga tahun berkarier di Galicia sebelum akhirnya gabung Atletico.

Sang defender tidak terlihat mengikuti sesi latihan yang dilakukan oleh Atleti pada Rabu lalu dan kemungkinan besar sedang merampungkan kepindahannya ke klub asal Denmark tersebut.

Artikel Tag: Wass, Atletico Madrid, Brondby

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-wass-tinggalkan-atletico-madrid-dan-gabung-brondby
1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini