Daniel Sturridge Lakukan Analisa Tentang Penyelesaian Akhir Darwin Nunez

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Nov 2023, 19:36 WIB
Daniel Sturridge Lakukan Analisa Tentang Penyelesaian Akhir Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daniel Sturridge memberikan analisa menarik mengenai penyelesaian akhir Darwin Nunez setelah pemain Uruguay itu gagal memanfaatkan peluang emas untuk membawa The Reds unggul melawan Luton Town di Kenilworth Road.

Sturridge mencetak 67 gol dalam 160 penampilan selama enam setengah musim di Anfield, dan secara luas dianggap sebagai salah satu pencetak gol terbaik dalam sejarah klub.

Cedera pada akhirnya menghambatnya untuk mengukir karier yang lebih baik di Liverpool, namun ia berhasil mencetak 24 gol selama musim 2013/14 di mana The Reds nyaris mengangkat gelar Premier League di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Dia juga mendapatkan medali Liga Champions sebelum meninggalkan klub pada tahun 2019, dan mantan pemain nomor 15 itu melontarkan banyak kata-kata pujian tentang Darwin Nunez selama bertugas sebagai pundit di laga Chelsea melawan Tottenham.

Sturridge menyebut 'ketenangan' sebagai alasan mengapa Nunez belum mencapai potensi penuhnya, dengan serangkaian kegagalan baru-baru ini membuat para penggemar khawatir.

“Saya pikir dia membawa kegembiraan dan agresi dalam menyerang dalam hal pergerakan yang dia lakukan, dia adalah pemain yang menarik untuk ditonton dan saya pikir dia adalah mimpi buruk bagi seorang bek,” kata Daniel Sturridge di Sky Sports Monday Night Football.

“Tentu saja, salah satu hal yang harus dia tingkatkan adalah penyelesaian akhir yang menurut saya akan terjadi pada waktunya, namun dalam hal tipe pemain sepertinya, dia akan mendapatkan banyak peluang dalam permainan berdasarkan lari yang dia buat.

“Dia perlu dilatih, dia perlu melakukan sesi latihan di mana dia membuat mereka berlari dengan kecepatan dan melatih jenis penyelesaian tertentu ketika dia melakukannya dengan tempo yang sesuai, karena sepertinya dia tidak tenang dan santai.”

Artikel Tag: Daniel Sturridge, Liverpool, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-sturridge-lakukan-analisa-tentang-penyelesaian-akhir-darwin-nunez
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini