Daniel Maldini Bicara Soal Golnya Ke Gawang Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Nov 2022, 23:11 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daniel Maldini turut angkat bicara mengenai golnya yang hampir memberi mimpi buruk bagi klub induknya AC Milan saat melawan Spezia di San Siro Minggu (6/11) dini hari tadi.

Maldini Jr. berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Spezia dalam laga kontra Rossoneri melalui finishing yang sangat cantik hingga hampir membawa timnya mencuri poin dari klub induknya.

Setelah Theo Hernandez membawa Milan unggul pada menit-menit awal, pasukan Stefano Pioli gagal memanfaatkan peluang mereka dan memberikan klub Liguria ruang bergerak. Alhasil, putra direktur teknis mereka sukses mengoptimalkannya dengan menjebol gawang sang klub induk dengan tembakan luar biasa yang meluncur deras ke sudut kanan bawah.

Gelandang serang muda tersebut saat ini sedang menjalani masa pinjaman dari Rossoneri dan bahkan tak pasti menjadi starter, namun lantaran Emanuel Gyasi terpaksa dicoret dari skuat, kesempatan baginya pun datang.

"Saya merasa nyaman, saya berkembang pekan demi pekan dan hari ini, saya berusaha memanfaatkan peluang yang pelatih berikan kepada saya," ujarnya.

"Gol? Itu jelas tertulis di bintang-bintang bahwa saya akan mencetak gol pertama saya untuk Spezia di San Siro, namun saya sangat menyesal itu tidak menghasilkan poin apapun bagi tim ini."

Fakta unik lain adalah Maldini Jr. mencetak gol pertamanya di Serie A melawan klub yang dibelanya saat ini, ketika Milan menghadapi mereka pada laga tandang musim 2021-22. Masih perlu dilihat berapa banyak ruang yang akan didapat sang pemain jika ia kembali nanti.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-maldini-bicara-soal-golnya-ke-gawang-milan
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini