Daniel Maldini Akui Tinggalkan Milan Rumit Tapi Perlu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Agu 2022, 23:34 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Daniel Maldini berbicara tentang mengapa meninggalkan AC Milan adalah keputusan yang rumit baginya, tetapi merupakan pilihan tepat untuk kariernya.

Saat berbicara selama perkenalannya sebagai pemain baru Spezia bersama dengan Mattia Caldara dan Albin Ekdal, Maldini sangat jujur ​​tentang kebutuhannya untuk meninggalkan Rossoneri yang selalu menjadi bagiannya untuk memastikan ia terus berkembang.

Setelah mencatat beberapa penampilan dengan tim utama, menjadi jelas bahwa ia tidak mungkin mencapai level yang dibutuhkan dengan hanya bertahan di bangku cadangan San Siro dan bekerja keras dalam latihan.

“Meninggalkan Milan itu rumit tetapi saya perlu bermain, untuk memiliki motivasi baru," ujarnya.

Starlet Italia tersebut mencetak gol saat Rossoneri mengunjungi Liguaria musim lalu dan kemudian ia mencetak gol dalam kemenangan 5-1 atas Como untuk tim barunya di Coppa Italia beberapa hari lalu.

Playmaker 20 tahun tersebut bercanda bahwa adalah stadion dan tim yang memberinya keberuntungan, dengan mengatakan: “Ini memberi saya keberuntungan! Publiknya hangat, saya sangat suka suasananya. Saya juga memilih Spezia untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain dan kontinuitas.”

Pemain Milan lainnya yang dipinjamkan ke Spezia musim ini adalah Caldara dan ia berbicara tentang kebutuhannya akan waktu bermain secara reguler yang tidak bisa ia miliki di klub.

“Mister Gotti juga ingin kita banyak berpartisipasi dalam gerakan ofensif, dan dalam hal ini saya melakukannya dengan baik. Saya di sini karena saya harus mencari menit bermain dan performa. Kami harus mencetak banyak poin, jaraknya lebih lebar tahun ini," tutur sang bek.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-maldini-akui-tinggalkan-milan-rumit-tapi-perlu
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini