Daniel Levy Janjikan Investasi Pada Skuat Utama Tottenham Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Mei 2022, 18:29 WIB
Levy

Daniel Levy (foto:reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pimpinan Tottenham Hotspur, Daniel Levy menjanjikan investasi dalam skuat utama timnya dalam pesan yang disampaikannya kepada para pendukung timnya menjelang pertandingan kandang terakhir di Premier League musim 2021/22.

Tottenham Hotspur akan menjamu Burnley pada Minggu (15/05) malam WIB di lanjutan Premier League dan kemenangan akan menghantarkan mereka menggeser Arsenal di peringkat keempat setidaknya selama sehari sebelum The Gunners melawan Newcastle Senin malam.

Dalam surat yang ditujukan kepada para pendukung Spurs, Levy menyadari betapa pentingnya investasi dalam skuatnya di Januari lalu dan terbukti setelah kedatangan Dejan Kuluseveski dan Rodrigo Bentancur dari Juventus yang langsung memberikan dampak pada tim London utara.

“Ketika kami melaporkan hasil keuangan akhir tahun Juni 2021 kami, kami menetapkan visi kami untuk Klub dan menggarisbawahi bahwa, sementara kami telah berinvestasi secara signifikan dalam skuad, kami perlu meningkatkan perekrutan kami dan jendela transfer Januari menunjukkan betapa pentingnya hal ini. Kami akan terus mendukung investasi di tim utama dan Wanita serta Akademi kami,”bunyi pesan sang pimpinan melalui laman resmi Tottenham.

“Terlepas dari hasil tiga pertandingan terakhir kami musim ini, saya sangat yakin kami berada di posisi yang baik untuk maju ke musim depan. Keinginan dan tekad untuk melihat kesuksesan di lapangan dirasakan oleh semua orang di klub.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua staf kami atas komitmen, waktu, dan upaya mereka yang membuat Klub ini seperti sekarang ini. Kami akan terus bekerja dengan energi dan semangat untuk membuat semua penggemar kami di seluruh dunia bangga mendukung Tottenham Hotspur.”

Artikel Tag: Levy, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-levy-janjikan-investasi-pada-skuat-utama-tottenham-musim-panas-ini
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini