Daniel James Diklaim Punya Potensi Jadi Mimpi Buruk Tim Lawan

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 16:15 WIB
Daniel James Diklaim Punya Potensi Jadi Mimpi Buruk Tim Lawan

Daniel James (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pujian bagi performa impresif Daniel James bersama The Red Devils di sepanjang musim 2019/20. Rashford menyebut James punya potensi untuk menjadi salah satu mimpi buruk bagi tim lawan.

Pada jendela transfer musim panas tahun lalu, Manchester United membuat keputusan yang mengejutkan saat mereka memutuskan untuk merekrut James dari Swansea City dengan mahar hanya 15 juta poundsterling. Di awal kedatangannya, James diprediksi akan kesulitan untuk beradaptasi. Namun pada kenyataannya, James justru mampu tampil impresif bersama MU di musim ini.

Sejauh ini James telah tampil sebanyak 17 kali bersama Man United di semua kompetisi. Pemain asal Wales itu lantas menyumbang tiga gol serta yujuh assist bagi timnya.

Menanggapi perkembangan James bersama MU di musim ini, Rashford menilai sang pemain masih bisa meningkatkan lagi performanya di atas lapangan. Bahkan Rashford mengklaim James punya potensi untuk menjadi mimpi buruk bagi lawan-lawannya.

"Dan (Daniel James) sangat brilian sejak pertama kali bergabung dengan Manchester United. Dia terus bekerja keras di setiap pertandingan. Ketika waktunya sudah tiba, hanya hal itu yang bisa Anda minta dari setiap pemain--memberikan semua kemampuan yang mereka miliki," ujar Rashford dilansir dari Daily Mail.

"Itulah yang dilakukannya. Jika kami bisa beradaptasi lebih baik dengan gaya bermainnya, Daniel James berpotensi menghadirkan mimpi buruk untuk tim lawan, seperti yang sebelumnya kita lihat di beberapa pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Marcus Rashford

965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini