Daniel James Diklaim Mirip Ronaldo dan Usain Bolt

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2019, 22:05 WIB
Daniel James Diklaim Mirip Ronaldo dan Usain Bolt

Daniel James (Foto: Nick Potts/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger anyar Manchester United, Daniel James, merupakan pemain yang dikenal memiliki kecepatan berlari di atas kemampuan pesepakbola kebanyakan. Bahkan menurut pelatih Hongaria, Marco Rossi, kecepatan berlari yang dimiliki oleh James sama dengan mantan penyerang Brasil, Ronaldo, dan sprinter dunia, Usain Bolt.

Rossi sendiri akan memimpin Hongaria pada pertandingan kualifikasi Euro 2020, Rabu (12/6) dini hari WIB. Pada konferensi pers jelang laga tersebut, pria berusia 54 tahun itu lantas menyebut James sebagai salah satu pemain kunci The Dragons lantaran memiliki kecepatan berlari di atas rata-rata kendati baru dua kali tampil membela negaranya.

"Kecepatan lari James mengingatkan saya pada Usain Bolt – untuk berlari sekencang dia sangat luar biasa," ujar Rossi dilansir dari Goal.

"Dalam beberapa tahun terakhir saya tidak ingat ada pemain yang memberi saya sensasi ini. Akselerasinya dia [James] sungguh luar biasa, itulah mengapa Manchester United mendatangkannya."

"Di masa lalu saya pernah bermain dengan deretan pemain cepat yang, bagi saya, juaranya adalah [Diego] Maradona - Ronaldo."

"Dia bukan hanya dikenal akan kecepatannya, namun untuk semuanya. Akselerasinya terlihat seperti James, meski saat ini skill yang dia miliki sedikit berbeda," pungkasnya.

James sendiri belum lama ini diumumkan sebagai rekrutan pertama Manchester United. Sang bintang didatangkan MU dari Swansea City dengan nilai transfer sebesar 15 juta poundsterling. James juga menerima kontrak berdurasi selama lima musim ke depan.

Artikel Tag: Marco Rossi, Daniel James, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-james-diklaim-mirip-ronaldo-dan-usain-bolt
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini