banner babe

Daniel James Diklaim Mirip Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Nov 2019, 08:30 WIB
Daniel James Diklaim Mirip Kylian Mbappe

Daniel James (Foto: Robin Jones/Getty Images)

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Hungaria, Marco Rossi, memberikan pujian setinggi langit bagi kecepatan yang dimiliki oleh winger Mancheser United, Daniel James. Rossi menyebut James punya kecepatan yang bisa menandingi bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

James merupakan salah satu dari tiga pemain anyar Manchester United di musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan MU dari Swansea City dengan mahar hanya 15 juta poundsterling atau jauh lebih murah ketimbang dua pemain anyar lainnya, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire, yang menghabiskan dana klub hingga 130 juta poundsterling.

Namun meski didatangkan dengan banderol yang sangat murah, namun James mampu membuktikan diri dirinya bukanlah pemain murahan. Pasalnya selama tiga bulan saja James langsung menjelma menjadi idola baru di Old Trafford. Salah satu ciri khasnya adalah kecepatan lari yang kerap menjadi momok menakutkan bagi lini pertananan lawan.

Kecepatan berlari James juga mendapatkan pengakuan dari Rossi. Bahkan dia sampai membandingkan James dengan Mbappe yang juga dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan berlari di atas rata-rata.

"Saat James bermain, dia tampil seperti menggunakan sepeda motor. Dia benar-benar sangat cepat," puji Rossi seperti dilansir dari Goal International.

"Sebelumnya saya tidak pernah melihat seorang pemain yang memiliki kecepatan seperti itu, mungkin dia setara dengan Mbappe," pungkasnya.

James sendiri di musim ini telah tampil sebanya 16 kali bersama Man United di semua ajang dengan sumbangan tiga gol dan tiga assist. Bahkan di ajang Premier League, James selalu mendapatkan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer baik sebagai starter maupun pemain pengganti.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini