Daniel Farke Kembali Kecewa Usai Norwich City Kembali Kalah Vs Leeds United

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 01 Nov 2021, 18:00 WIB
Klub asuhan Daniel Farke, Norwich City kembali telan kekalahan.

Daniel Farke (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Norwich City Daniel Farke merasa timnya bermain lebih baik ketimbang Leeds United, kendati hasil akhir masih belum berpihak ke timnya.

Norwich City kembali menelan kekalahan dan masih belum mampu meraih kemenangan perdana di Premier League musim ini. menjamu Leeds United di Carrow Road, Minggu (31/10) WIB, The Canaries harus menyerah dengan skor 1-2.

Sang pelatih Daniel Farke tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kembali takluk. Terlebih karena dia merasa bahwa anak asuhnya bermain lebih baik ketimbang tim asuhan Marcelo Bielsa di laga tersebut.

“Dalam jenis permainan seperti ini, Anda perlu memenangkan poin untuk mendapatkan hak untuk berada di musim depan di level ini,” katanya usai laga. “Begitu Anda kalah dalam pertandingan seperti itu, itu mengecewakan dan hasil yang sangat buruk bagi kami hari ini,” lanjutnya.

“Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik di babak pertama. Di babak kedua, dari situasi berbahaya pertama mereka, mereka mampu mencetak gol.

“Kami memiliki empat atau lima situasi di babak pertama di mana kami masuk ke dalam kotak mereka dan tidak bisa melepaskan tembakan.”

Winger Leeds Raphinha berhasil memberi keunggulan lebih dulu lewat aksi gemilangnya. Tak lama berselang, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Andrew Omobamidele via sepak pojok.

Namun dua menit kemudian, The Whites kembali unggul lewat sepakan Rodrigo dari luar kotak penalti, yang tak mampu dihalau dengan baik oleh Tim Krul dan membuat Norwich tertahan di dasar klasemen.

“Setelah kekalahan di kandang melawan Leeds, ini bukan waktunya untuk memberikan pesan semangat. Kami akan berbicara lebih sedikit dan bekerja lebih banyak,” tambah pelatiih asal Jerman itu.

“Jika Anda tidak memiliki kualitas dan kemungkinan finansial untuk membeli pemain berkualitas tinggi di lapangan, maka Anda harus bekerja lebih keras di lapangan latihan, itulah yang harus kami lakukan sekarang,” lanjutnya.

Artikel Tag: Daniel Farke, Norwich City, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-farke-kembali-kecewa-usai-norwich-city-kembali-kalah-vs-leeds-united
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini