Daniel Ek Masih Tertarik Beli Arsenal? Ini Kata Thierry Henry

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Sep 2021, 12:30 WIB
Thierry Henry dan Daniel Ek menyaksikan pertandingan Arsenal melawan Tottenham

Thierry Henry dan Daniel Ek menyaksikan pertandingan Arsenal melawan Tottenham. (Foto: The Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thierry Henry mengatakan pendiri Spotify Daniel Ek masih mencoba untuk membeli Arsenal, tetapi tawarannya tidak mendapat tanggapan dari pemilik Stan Kroenke.

Daniel Ek, yang menghadiri kemenangan 3-1 The Gunners melawan Tottenham di Emirates Stadium pada Ahad (26/9), mengumumkan minatnya untuk membeli klub dari keluarga Kroenke pada April di tengah kekisruhan dari European Super League.

Pengusaha asal Swedia itu mendapat dukungan dari sejumlah legenda Arsenal termasuk Thierry Henry dalam upayanya untuk mengambil alih klub, tetapi mantan striker The Gunners itu mengakui sejauh ini belum ada kemajuan.

"Untuk bisa sampai di sana, Anda perlu seseorang yang merespons di sisi lain," kata Henry kepada Sky Sports ketika ditanya tentang status tawaran Ek untuk membeli klub London utara.

"Itu belum terjadi, tetapi kami dan dia di sini untuk bertahan. Jadi, mari kita lihat apa yang akan terjadi. Tetapi untuk saat ini, kami menikmati kemenangan [melawan Tottenham] kemarin.

"Tidak ada dialog saat ini dan saya merasa itu akan menjadi proses yang panjang. Saya mengatakan ini terakhir kali ketika saya berada di acara itu [pada bulan Mei]. Berapa lama, saya sebenarnya tidak tahu. Tapi kami di sini untuk bertahan."

Partisipasi awal The Gunners sebagai salah satu anggota pendiri European Super League memicu protes dari para penggemar klub. Mereka meminta keluarga Kroenke untuk menyerahkan kepemilikan klub, dengan Ek muncul sebagai pembeli serius.

Tapi Stan dan Josh Kroenke merilis pernyataan bersama pada April, bersikeras bahwa mereka tidak akan melepaskan kendali mereka di Emirates Stadium.

"Kami tetap 100 persen berkomitmen untuk Arsenal dan tidak menjual saham apa pun di klub. Kami belum menerima tawaran apa pun dan kami tidak akan menerima tawaran apa pun," tulis mereka.

"Ambisi kami untuk Arsenal tetap bersaing untuk memenangkan trofi terbesar dalam pertandingan dan fokus kami tetap pada peningkatan daya saing kami di lapangan untuk mencapai ini."

Artikel Tag: Arsenal, Daniel Ek, Thierry Henry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-ek-masih-tertarik-beli-arsenal-ini-kata-thierry-henry
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini