Dani Rodriguez Berrpeluang untuk Dipromosikan Xavi Hernandez

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Feb 2024, 22:07 WIB
Dani Rodriguez Berrpeluang untuk Dipromosikan Xavi Hernandez

Dani Rodriguez Berrpeluang untuk Dipromosikan Xavi Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Satu lagi pemain akademi yang berpeluang untuk dipromosikan ke tim utama Barcelona . Dia adalah Dani Rodriguez.

Dengan cedera yang menumpuk di kiri dan kanan, Barcelona terpaksa menurunkan pemain cadangan akademi mereka untuk menambah jumlah pemain di tim utama.

Sebanyak sembilan pemain saat ini absen karena cedera untuk Barcelona, ​​dengan Ferran Torres menjadi korban terbaru, setelah mengalami masalah hamstring saat melawan Osasuna tadi malam.

Dengan pertandingan yang semakin padat dan cepat, Xavi terpaksa memanggil lebih banyak talenta muda dari akademi dan pemain cadangan untuk sesi latihan dan masuk daftar skuad.

Dani Rodriguez berlatih dengan tim utama

Oleh karena itu, manajer Barcelona Xavi telah memanggil pemain sayap muda Dani Rodriguez untuk berlatih bersama tim utama menjelang pertandingan La Liga akhir pekan melawan Alaves, lapor Victor Navarro.

Rodriguez, 18, adalah pemain sayap serba bisa yang bisa bermain di kedua sayap atau di tengah sebagai gelandang serang. Anak muda ini adalah bagian dari tim Juvenil A klub tetapi sudah tampil enam kali untuk tim Barça Atletic asuhan Rafa Marquez juga.

Khususnya, pemain sayap remaja ini masing-masing mencetak tiga gol dan tiga assist dalam enam pertandingan UEFA Youth League musim ini. Dani Rodriguez juga pernah dipanggil untuk berlatih bersama tim senior dan tanpa Joao Felix, Ferran Torres, dan Raphinha, dia mungkin masuk daftar skuad melawan Alaves.

Anak-anak muda lainnya sedang berlatih

Selain Rodriguez, Xavi juga memanggil pencetak gol terbanyak Barca Atletic musim ini, Pau Victor, yang juga sudah beberapa kali mengikuti latihan tim utama. Sementara itu, pemain seperti Ander Astralaga, Diego Kochen, Marc Casado, Pau Cubarsi, dan Hector Fort, yang semuanya menjadi pemain tetap dalam latihan tim utama, juga tampil.

Artikel Tag: Barcelona, Dani Rodriguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-rodriguez-berrpeluang-untuk-dipromosikan-xavi-hernandez
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini