Dani Olmo Siap Pimpin Generasi Baru Tim U-21 Spanyol

Penulis: Vina Enza
Sabtu 07 Sep 2019, 07:06 WIB
Dani Olmo Siap Pimpin Generasi Baru Tim U-21 Spanyol

Dani Olmo memakai ban kapten merayakn golnya ke gawang Kazakhstan (foto:Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita sepak bola internasional: Di pertandingan pertama setelah meraih trofi di kejuaraan Eropa U-21 musim panas lalu, tim muda Spanyol menorehkan start bagus dengan generasi barunya dengan menaklukkan Kazakhstan 1-0 berkat gol tunggal Dani Olmo.

Dari tim yang memenangkan trofi di Italia musim panas lalu, hanya menyisakan Dani Olmo dan Dani Martin dalam skuat tim U-21 Spanyol, namun Olmo yang akan diberikan tugas melanjutkan standar luar biasa yang telah ditetapkan oleh para pendahulunya.

Dalam line up untuk menghadapi tim U-21 Kazakhtan ada nama-nama yang sudah dikenal seperti Marc Cucurella, Carles Alena dan Pedro Porro sedangkan pelatih Luis de la Fuente tidak ragu untuk menurunkan beberapa pemain yang kurang dikenal seperti Javi Puado, Jose Maria Amo dan Jorge Cuenca.

Dani Olmo benar-benar menunjukkan performa impersif di laga tersebut sukses meminta bola datang padanya di setiap kesempatan dan menciptakan peluang, secara mengejutkan satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut berasal dari tendangan penalti yang dimenangkan oleh Olmo dan sukse dieksekusi sendiri olehnya. Pemain Dinamo Zagreb tersebut memutuskan untuk mengambilnya sendiri dan menjebol gawang lawan.

Akan tetapi setelahnya Spanyol kesulitan untuk menambah keunggulan dan bergantung pada kiper Dani Martin untuk melakukan penyelamatan dari peluang yang diciptakan oleh Kazakhstan. Hingga peluit akhir dibunyikan Spanyol sukses mempertahankan keunggulan dan yang terpenting mengaali kampanye mereka menuju Euro 2021 dengan tiga poin sempurna.

Artikel Tag: Spanyol, Dani Olmo, Euro 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-olmo-siap-pimpin-generasi-baru-tim-u-21-spanyol
1432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini