Dani Olmo Klaim Leipzig Sebagai Klub yang Paling Ideal Baginya

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Feb 2020, 14:17 WIB
Dani Olmo Klaim Leipzig Sebagai Klub yang Paling Ideal Baginya

Dani Olmo / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang asal Spanyol yakni Dani Olmo, mengklaim bahwa klub barunya yaitu RB Leipzig sebagai klub yang paling ideal baginya untuk mengembangkan karier sepakbolanya.

Olmo resmi bergabung bersama klub Bundesliga tersebut pada Januari lalu setelah ditebus dari klub asal Kroasia yaitu Dinamo Zagreb.

Bersama Leipzig, pemain berusia 21 tahun itu sangat antusias menatap kariernya karena klub asuhan Julian Nagelsmann tersebut memang dikenal sebagai tim yang piawai mengorbitkan talenta-talenta muda berbakat.

"Telepon dari Nagelsmann (manajer Leipzig) dan kunjungan Markus Krosche (Direktur Leipzig) ke Zagreb telah meyakinkan saya untuk bergabung dengan mereka," ucap Olmo seperti dilansir dari Diario Sport.

"Leipzig adalah tempat terbaik bagi saya karena pelatih amat senang memainkan para pemain muda."

"Saya sangat senang bisa berada di sini dan lambat laun saya akan mulai merasa percaya diri untuk berkembang bersama tim ini," tutupnya.

Dalam setahun terakhir, Olmo memang menjadi salah satu wonderkid yang paling sering diperbincangkan di Eropa.

Setelah sukses mengantarkan timnas Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa tahun lalu, ia kemudian langsung mendapatkan panggilan untuk membela tim senior La Furia Roja di bulan November.

Olmo mencatatkan debut perdananya bersama Spanyol di laga kontra Malta pada tanggal 15 November silam dan langsung mencetak gol ketika baru tiga menit menginjakkan kaki di lapangan.

Artikel Tag: Dani Olmo, rb leipzig, Bundesliga, Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-olmo-klaim-leipzig-sebagai-klub-yang-paling-ideal-baginya
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini