Dani Olmo Bicara Cara untuk Kalahkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 18:45 WIB
Dani Olmo Bicara Cara untuk Kalahkan Real Madrid

Dani Olmo Bicara Cara untuk Kalahkan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang RB Leipzig, Dani Olmo mengatakan bagaimana cara kalahkan Real Madrid. Setelah hasil imbang 2-2 yang mengecewakan dan kontroversial dengan Valencia, Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menghadapi RB Leipzig pada Rabu malam.

Setelah meraih kemenangan 1-0 di leg pertama, menghindari kekalahan melawan Leipzig sudah cukup bagi Real Madrid untuk melaju ke perempat final.

Namun, meski memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, bermain melawan RB Leipzig selalu bisa menjadi ujian yang sulit, karena tim Jerman memiliki beberapa talenta paling berbakat di Eropa.

Salah satunya adalah Dani Olmo, yang berbicara panjang lebar mengenai peluang RB Leipzig membalikkan keadaan dan membuat kejutan melawan Real Madrid tengah pekan ini.

“Leg pertama meninggalkan perasaan pahit manis karena kami mempunyai peluang untuk mencetak gol dan memimpin. Ini memberi kami perasaan bahwa hal itu mungkin terjadi. Kami kembali dengan hasil yang tidak terlalu bagus, namun pertandingan masih terbuka. Kami harus memainkan pertandingan hebat besok,” ucap Dani Olmo dalam presser pralaga.

“Kuncinya ada pada detail-detail kecil, kehilangan bola, dan pemulihan. Kami harus memainkan permainan yang sempurna. Real Madrid, jika Anda datang dan tidak mencetak gol, mereka akan mengalahkan Anda dengan rata-rata. Kami siap,” tambah pria Spanyol itu.

Olmo ditanyai tentang wasit pada pertandingan hari Rabu, terutama setelah pertandingan kontroversial Real Madrid melawan Valencia pada akhir pekan, ketika wasit Gil Manzano menggagalkan gol Jude Bellingham di menit-menit terakhir.

“Kami tidak takut dengan wasit besok. Kami harus mendedikasikan diri kami pada apa yang bergantung pada kami,” kata Olmo.

Artikel Tag: Real Madrid, Dani Olmo, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-olmo-bicara-cara-untuk-kalahkan-real-madrid
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini