Dani Carvajal Ungkap Peran Tiga Legenda Real Madrid Ddalam Kariernya

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Sep 2023, 05:55 WIB
Bek Real Madrid, Dani Carvajal.

Dani Carvajal. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dani Carvajal menceritakan bagaimana tiga legenda Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Luka Modric telah menginspirasinya untuk menjadi pemain yang lebih baik.

Bek sayap Real Madrid dan salah satu kapten tim, Dani Carvajal, membuka diri mengenai pengaruh besar yang diberikan Cristiano Ronaldo kepada perkembangannya sebagai pemain selama kebersamaan mereka di klub. Pemain asal Spanyol itu juga menyoroti pengaruh Sergi Ramos dan Luka Modric dalam membangun kultur tim.

"Cristiano, Sergio Ramos dan, itu sangat sulit, tetapi Luka Modric. Mereka adalah orang-orang yang berbicara kepada Anda dan Anda harus mencatatnya. Anda akan ikut dalam sebuah perjalanan dan Anda akan melihat Cristiano masuk ke dalam kolam air dingin. Sergio berlatih dan Luka di gym," ujar Carvajal seperti dilansir dari Goal.

"Luka mampu membawa negara yang begitu kecil ke final Piala Dunia. Dia tiba di sini hampir dengan kaki yang sudah tidak berfungsi dan bagaimana dia memenangkan hati semua orang, sungguh luar biasa."

Ronaldo sendiri saat ini berkarier di Arab Saudi bersama Al Nassr, sementara Sergio Ramos memperkuat Sevilla usai kontraknya di PSG habis di akhir Juni lalu. Hanya Modric yang hingga saat ini masih bertahan di Madrid.

Tim arahan Carlo Ancelotti tersebut memulai musim ini dengan baik, dengan pemain baru Jude Bellingham yang tampil impresif sejak awal. Gelandang asal Inggris ini telah mencetak gol di setiap pertandingan liga sejauh ini dan membantu Madrid memenangkan empat pertandingan.

Artikel Tag: Dani Carvajal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-ungkap-peran-tiga-legenda-real-madrid-ddalam-kariernya
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini