Dani Carvajal Terkesan dengan Kualitas Jude Bellingham

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Sep 2023, 05:54 WIB
Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang Real Madrid, Dani Carvajal, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya sangat kagum kepada Jude Bellingham saat pertama kali melihatnya di tempat latihan.

Jude Bellingham tampil memukau di Real Madrid sejak bergabung dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar €105 juta pada musim panas tahun ini. Sang gelandang telah mencetak lima gol hanya dalam empat penampilan di La Liga dan ia berhasil memukau para penggemar Los Blancos dan rekan-rekan setimnya.

Hal itu juga diakui oleh Dani Carvajal yang mengakui bahwa ia sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh rekan barunya tersebut.

"Kami tidak ingin terlalu mendewakannya karena standarnya terlalu tinggi," kata Carvajal di Universo Valdano.

"Dari saat pertama ketika dia mulai berlatih, kami saling melihat satu sama lain di pramusim, para pemain veteran ... dan kami berkata: 'Fiuh, dia tahu apa yang dia lakukan! Anda tidak melihat bahwa ia sangat cepat, bahwa secara teknis ia gila... ia pemain yang sangat lengkap, ia adalah seorang penyelesai akhir, Anda memberinya bola dan sejak minggu ketiga ia memahami semua orang hanya dengan melihatnya. Ia sangat cerdas."

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol dalam empat pertandingan pertamanya bersama Madrid sejak Cristiano Ronaldo melakukannya pada tahun 2009. Penampilan pemain internasional Inggris itu telah membuat pelatih Carlo Ancelotti terkesan dan pelatih asal Italia ini yakin ia dapat menggantikan peran mantan striker Karim Benzema, yang pergi untuk bergabung dengan Al-Ittihad di Arab Saudi pada musim panas.

Carlo Ancelotti dan Carvajal akan berharap Bellingham dapat mempertahankan penampilan gemilangnya saat mereka menghadapi Real Sociedad pada hari Minggu.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Dani Carvajal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-terkesan-dengan-kualitas-jude-bellingham
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini