Dani Carvajal Bahas Mengenai Potensi Kedatangan Kylian Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Mar 2024, 22:51 WIB
Dani Carvajal Bahas Mengenai Potensi Kedatangan Kylian Mbappe

Dani Carvajal Bahas Mengenai Potensi Kedatangan Kylian Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dani Carvajal bahas mengenai potensi kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Kapten klub menegaskan belum ada yang dikomunikasikan kepada para pemain.

“Mereka belum memberi tahu kami apa pun. Sepertinya ada kemungkinan dia bisa datang. Di Madrid, pemain terbaik harus datang dan dia adalah salah satu yang terbaik. Untuk Liga dan sepak bola kami, itu akan bagus, sama seperti Lewandowski pergi ke Barcelona," kata Dani Carvajal dalam wawancara baru-baru ini dengan COPE.

Bek veteran itu juga ditanya apakah kedatangan Mbappe bisa menimbulkan kecemburuan di ruang ganti dan potensi bentrokan ego, yang dijawabnya.

“Tidak ada rasa iri, tapi orang-orang yang sudah lama berada di klub bertanggung jawab atas semua orang yang mendayung ke arah yang sama; bahwa ketika seseorang tergelincir sedikit, pegang telinganya dan letakkan dia di jalur kereta kita.”

Pindah ke topik kontroversial perseteruan Real Madrid dengan wasit dan video yang beredar di RMTV, Carvajal menolak mengambil sikap atas keputusan media tim.

“Pada akhirnya, itu adalah keputusan klub, kami harus fokus bermain. Saya percaya pada profesionalisme wasit, ini adalah profesi yang sangat sulit dan berada di bawah banyak tekanan. Kita semua salah di sini.”

Pemain veteran Spanyol itu kemudian membela wasit Gil Manzano atas kesalahannya di Mestalla dan mengakui bahwa kesalahan itu wajar saja. “Gil Manzano melakukan kesalahan di Valencia, karena dia melakukan kesalahan, apa yang akan kita lakukan padanya? Saya juga membuat kesalahan dan mereka mencetak gol ke gawang kami. Anda juga harus menjadi manusia, saya yakin dia tidak ingin itu terjadi.”

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Dani Carvajal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-bahas-mengenai-potensi-kedatangan-kylian-mbappe
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini