Danai Transfer Dele Alli, PSG Harus Lepas Lima Pemain Bintangnya

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jan 2021, 16:17 WIB
Dele Alli

Demi mendatangkan Dele Alli PSG harus lepas pemain bintangnya terlebih dahulu (foto:thesun)

Berita Transfer: Bintang Tottenham, Dele Alli masih menjadi target utama transfer PSG di bawah Mauricio Pochettino akan tetapi sang pelatih baru dikabarkan harus melepas setidaknya lima pemain guna mendanai transfernya.

Mauricio Pochettino ingin mengakhiri mimpi buruk Dele Alli di London utara dengan menawarkan tempat yang nyaman di ibukota Perancis setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar PSG.

Eks gelandang timnas Inggris tersebut menikmati tahun-tahun terbaiknya bersama eks bos Spurs tersebut dengan menorehkan 18 gol dalam 36 penampilannya untuk klub London utara dan mereka nyaris juara Premier League di 2017 dan Liga Champions di 2019 lalu.

Namun menurut kabar yang dilansir L’Equipe, Pochettino harus menjual beberapa pemainnya di bursa Januari ini sebelum membeli target utamanya.

Setelah direktur PSG, Leonardo gagal mendapatkan tambahan dana sebesar 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar) dari penjualan pemain di musim panas lalu, kini klub Perancis tersebut harus mencoba melepas pemain bintang mereka bulan ini.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Julian Draxler, dan kemungkinan Ander Herrera atau Thio Kehrer menjadi kandidat yang akan dijual. Les Parisiens bisa melepas satu atau dua dari daftar kandidat di atas, Leonardo siap mengajukan tawaran lagi untuk servis Alli.

Sementara Alli telah memberikan isyarat pada PSG dengan menyukai postingan Instagram BT Sport mengenai penunjukkan Pochettino sebagai pelatih baru raksasa Ligue 1 tersebut.

Pemain 24 tahun tersebut telah dibekukan oleh Jose Mourinho di London utara musim ini setelah hanya menorehkan 11 penampilan di semua kompetisi untuk Spurs.

Dele menjadi pemain pengganti tak tergantikan dalam dua pertandingan terakhir Premier League dan yang paling terkini ia tampil di perempat final Carabao Cup kontra Stoke.

Artikel Tag: Alli, PSG, Mauricio Pochettino

2479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini