Dan-Axel Zagadou Ingin Segera Comeback Bersama Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 28 Nov 2020, 12:30 WIB
Dan-Axel Zagadou Ingin Segera Bermain Bersama Dortmund

Dan-Axel Zagadou (Sumber: BVBBuzz)

Berita Liga Jerman: Bek belia berusia 21 tahun, Dan-Axel Zagadou kini sudah mulai pulih dari cedera lutut yang dideritanya. Oleh sebab itu, pemain asal Prancis tersebut mengaku sudah tak sabar untuk menjalani laga comeback bersama Borussia Dortmund.

Zagadou mengalami cedeta lutut saat menjalani pertandingan uji coba di masa kamp pelatihan musim panas 2021 yang lalu. Cedera tersebut sama seperti yang dideritanya pada Apil sebelumnya, akan tetapi cedera lututnya kali ini lebih parah dan mengharuskannya menjalani perawatan intensif. Ia pun absen selama kurang lebih tiga bulan untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Namun, kini ia sudah mulai pulih, dan mengatakan siap 100 persen untuk kembali dimainkan oleh pelatih Lucien Favre.

“Rehabilitasi saya berlangsung tiga bulan. Itu waktu yang lama. Sebagian dari rehab saya berlangsung di Paris. Saya kira mereka merawat saya dengan baik di Paris pada bulan September,” ucap Zagadou dikutip laman resmi klub.

“Kini, bagi saya yang terpenting adalah saya 100% siap untuk kembali bermain. Lutut saya juga perlu dipulihkan sepenuhnya dengan cara bermain, dan saya sangat menantikan itu,” lanjutnya.

Dan-Axel Zagadou adalah pemain yang didatangkan Borussia Dortmund dari tim muda PSG pada musim panas 2017 yang lalu dengan status bebas transfer, dan kini menurut laman Transfermarkt ia memiliki nilai pasar sebesar 31,5 juta euro atau sekitar 530 miliar rupiah.

Artikel Tag: Dan-Axel Zagadou, Borussia Dortmund

761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini