Dan-Axel Zagadou Dipastikan Tinggalkan Borussia Dortmund Di Akhir Musim

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 13 Mei 2022, 22:15 WIB
Dan-Axel Zagadou

Dan-Axel Zagadou (Foto: twitter.com/BlackYellow)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl telah mengonfirmasi bahwa Dan-Axel Zagadou akan meninggalkan Borussia Dortmund di akhir musim setelah tercapai kesepakatan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Kontrak Dan-Axel Zagadou dengan Borussia Dortmund akan berakhir musim panas ini dan calon Direktur Olahraga BVB yang baru Sebastian Kehl kini telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontraknya. Dengan demikian, pemain asal Prancis itu akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Die Borussen akhir pekan ini melawan Hertha Berlin.

Kehl mengatakan kepada Ruhr Nachrichten bahwa kedua pihak telah mengadakan percakapan yang sangat terbuka dan sampai pada keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak sang bek.

“Daxo telah bersama kami untuk waktu yang sangat lama, dia adalah orang yang hebat dan pesepakbola yang hebat. Kami mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Kehl.

Zagadou bergabung dengan Dortmund dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada tahun 2017 dan telah membuat total 91 penampilan untuk klub. Dia telah dipaksa untuk berurusan dengan sejumlah masalah cedera selama karirnya di BVB.

Menurut data Transfermarkt, Zagadou telah melewatkan total 83 pertandingan karena cedera selama lima tahun terakhir. Dan kerentanannya terhadap cedera inilah yang tampaknya mendorong BVB memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya.

BVB juga telah mendatangkan Niklas Sule dan Nico Schlotterbeck menjelang musim depan. Jadi Zagadou kemungkinan akan sulit untuk mendapatkan waktu bermain musim depan bahkan jika dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub.

Artikel Tag: Dan-Axel Zagadou, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dan-axel-zagadou-dipastikan-tinggalkan-borussia-dortmund-di-akhir-musim
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini