Dalmat Komentari Keputusan Inter Datangkan Felipe Caicedo dan Gosens

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Feb 2022, 08:04 WIB
Striker Inter Milan, Felipe Caicedo.

Felipe Caicedo. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Inter Milan, Stephan Dalmat, komentar terkait keputusan Nerazzurri mendatangkan Felipe Caicedo dan Robin Gosens. Dalmat mendukung Inter dan meyakini mereka telah mempertimbangkan dengan matang sebelum mendatangkan kedua pemain tersebut.

Pada jendela transfer musim dingin tahun ini, Inter Milan kembali menambah amunisi mereka. Inter mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta. Bek kiri asal Jerman itu direkrut dengan skema peminjaman selama satu musim dan opsi pembelian senilai 25 juta Euro. Gosens sendiri didatangkan sebagai alternatif jika nantinya Ivan Perisic hengkang ke klub lain di musim panas mendatang.

Untuk meningkatkan daya gedor di lini depan, Inter meminjam Felipe Caicedo dari Genoa. Striker Ekuador tersebut sempat bekerja sama dengan Simone Inzaghi di Lazio dan dikenal sebagai super sub yang bisa diandalkan. Caicedo juga menjadi solusi jangka pendek bagi Inter lantaran Joaquin Correa saat ini menepi akibat cedera.

Menanggapi keputusan Inter mendatangkan dua pemain tersebut, Stephan Dalmat memberikan dukungannya. Dalmat meyakini Inter telah mempertimbangkan dengan matang sebelum mereka memutuskan mendatangkan Caicedo dan Gosens.Terlebih dalam dua musim terakhir Inter jarang membuat keputusan yang salah saat mendatangkan pemain baru ke San Siro.

"Mereka pemain yang hebat. Tapi terlepas dari siapa yang datang, saya percaya pada klub," ujar Dalmat kepada FCInter1908.

"Sejauh ini mereka selalu membuat pilihan yang baik dan saya yakin kali ini tidak akan berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan, Robin Gosens, Stephan Dalmat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dalmat-komentari-keputusan-inter-datangkan-felipe-caicedo-dan-gosens
1766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini