Dalglish Yakin Klopp Akan Buru Gelar Liga Musim Depan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Mar 2021, 19:57 WIB
Dalglish Yakin Klopp Akan Buru Gelar Liga Musim Depan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sir Kenny Dalglish yakin Jurgen Klopp akan membuat Liverpool kembali menantang gelar Liga Premier musim depan, setelah gagal musim ini.

Juara bertahan itu 33 poin lebih buruk daripada pada tahap ini musim lalu dan duduk 22 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City di tempat keenam.

Klopp harus berurusan dengan daftar cedera yang panjang musim ini, terutama di lini pertahanan, tetapi ia mempertahankan dukungan penuh dari mantan bos The Reds, Dalglish.

"Rekaman tidak cukup panjang untuk mengukur keyakinan kami pada Jurgen," kata legenda The Reds kepada Sky Sports News.

"Dia luar biasa untuk klub sepak bola ini. Ini adalah waktu yang sulit, setelah semuanya berjalan dengan baik, ketika dia benar-benar membutuhkan orang-orang di sekitarnya.

"Dia punya banyak hal dalam perspektifnya. Ketika dia mendapatkan kesuksesan, dia membagikannya dengan orang lain, memeluk para pemain dan melambai tangan ke tribun.

"Kami berada di tempat kami sekarang. Kami hanya harus melanjutkannya dan mencoba menyelesaikan musim di posisi setinggi mungkin di Liga Premier dan menjadi sesukses yang kami bisa di Liga Champions."

Liverpool mengakhiri empat kekalahan beruntun di Liga Premier dengan kemenangan di Sheffield United, dan kemenangan atas Chelsea pada Kamis (04/03) akan mengangkat mereka ke empat besar.

Chelsea tetap tak terkalahkan di bawah Thomas Tuchel dan Dalglish merasa kemenangan Liverpool akan memberikan dorongan psikologis yang besar bagi mantan timnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Kenny Dalglish

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini