Dalamnya Surat Cinta Roberto Baggio Untuk Mendiang Gigi Riva

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 26 Jan 2024, 14:00 WIB
Roberto Baggio

Roberto Baggio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Italia, Roberto Baggio, menulis surat kepada 'teman dalam banyak pertempuran' bagi Gigi Riva, yang dipersatukan oleh 'cinta dan rasa sakit'.

Roberto Baggio termasuk di antara mereka yang memberikan penghormatan kepada mendiang 'Rombo di Tuono'. Gigi Riva, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Italia, meninggal dunia pada hari Senin di Cagliari karena gagal jantung.

Untuk menghormati sang legenda, Baggio menulis surat terbuka kepada Riva, yang mngungkap bagaimana hubungan keduanya di masa lalu.

"Gigi yang terhormat, teman dalam banyak pertempuran dan banyak luka. Kehidupan telah menyatukan kita dalam perjalanan yang kita jalani dengan penuh cinta dan gairah yang tak ada habisnya untuk permainan terindah di dunia.” tulis Baggio.

“Anda adalah contoh yang unik dan berharga dari kemanusiaan yang luar biasa. Bagi saya, Anda adalah contoh yang luar biasa tentang koherensi, keterikatan pada seragam dan keberanian yang tulus.

"Anda mencintai, tidak seperti orang lain, tanah yang telah mengadopsi Anda. Anda telah mampu mengubah penderitaan dan kesedihan Anda menjadi penebusan yang positif," lanjut Baggio.

"Anda adalah teman perjalanan yang bijaksana dan berharga, Anda selalu menjadi diri Anda sendiri di dalam dan di luar lapangan.”

“Anda unik dan tak terlupakan, dan saya yakin bahwa 'Rombo di Tuono' akan menyambut Anda dalam perjalanan ke Surga, di mana saya berharap Anda dapat menemukan orang-orang yang Anda cintai dan yang telah pergi lebih awal."

Artikel Tag: Roberto Baggio, Gigi Riva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dalamnya-surat-cinta-roberto-baggio-untuk-mendiang-gigi-riva
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini