Dalam Warna Putih, Liverpool Perlihatkan Jersey Tandang Terbaru

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 08 Jun 2019, 16:23 WIB
Dalam Warna Putih, Liverpool Perlihatkan Jersey Tandang Terbaru

Liverpool / via New Balance

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool resmi meluncurkan jersey tandang terbaru mereka untuk musim 2019/20, yang hadir dalam balutan warna putih.

Menurut Liverpoolfc.com; "Desain jersey ini mengambil inspirasi dari tanda-tanda jalan ikonik di sekitar Anfield, sementara bentuk kerah dan konstruksinya memberi penghormatan kepada strip yang dikenakan oleh pemenang Piala Eropa 1977 di bawah Bob Paisley."

Seragam ini juga menampilkan tanda tangan Paisley di bagian dalam leher, bersama dengan tag yang didedikasikan untuk manajer ikonik yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 tahun ini.

Seragam yang mengkombinasikan warna biru tua dan putih dilengkapi dengan celana pendek berwarna biru tua dan kaus kaki putih dengan beberapa warna biru tua dan merah, dengan jersey kiper kedua The Reds akan mengenakan seragam hijau.

Pendukung juga dapat menambahkan tiga patch baru, khusus untuk Liga Champions ke lengan jersey, dengan lambang juara 2019, serta pemenang enam kali, dan patch 'respect' sebagai tambalan yang tersedia.

Tentang jersey tandang terbaru, Virgil van Dijk berkomentar: “Liverpool Football Club adalah klub saya - saya bangga mengenakan seragam itu setiap hari ketika saya berjalan ke lapangan, ketika kami berada di Anfield dan juga saat kami bermain tandang."

"Penghargaan tanda tangan di baju itu juga merupakan cara yang fantastis untuk mengenali dan mengingat semua keberhasilan dari salah satu manajer terhebat kami, Bob Paisley."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dalam-warna-putih-liverpool-perlihatkan-jersey-tandang-terbaru
5319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini