Daichi Kamada Sepakat Gabung AC Milan di Musim Panas 2023

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 03 Jun 2023, 04:30 WIB
Daichi Kamada

Daichi Kamada (Sumber: Alex Grimm/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Laporan dari 90Min mengungkapkan bahwa gelandang serang asal Jepang, Daichi Kamada, telah menyetujui detail kontrak yang ditawarkan oleh AC Milan. Dengan demikian, pemain berusia 26 tahun itu akan segera resmi menjadi pemain I Rossonerri dalam beberapa hari ke depan.

AC Milan bisa mendatangkan Daichi Kamada dengan status bebas transfer, karena kontraknya bersama Eintracht Frankfurt akan berakhir pada 30 Juni 2023 dan tidak diperpanjang. Kamada akan memainkan laga terakhirnya bersama Frankfurt pada final DFB Pokal melawan RB Leipzig, yang akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade Berlin pada Minggu (04/06) dini hari WIB.

Sejauh musim 2022/23, Kamada berhasil membukukan 16 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 46 penampilannya di semua kompetisi untuk Eintracht Frankfurt. Statistiknya yang cukup menawan itulah yang membuat dirinya menjadi incaran AC Milan, sekaligus tim-tim elit Eropa lainnya seperti Borussia Dortmund, Benfica, dan Tottenham Hotspur. Bahkan, ada laporan yang menyebutkan bahwa perwakilan Dortmund dan Benfica juga sudah mengadakan pembicaraan kontrak dengan Kamada serta agennya, namun pemain yang bersangkutan lebih condong untuk pindah ke Milan.

Bersama Milan, Kamada akan tampil di Liga Champions Eropa musim 2023/24 mendatang, kesempatan yang tidak akan ia dapatkan apabila bertahan bersama Frankfurt di musim depan. Menurut 90Min, Milan akan langsung bergerak untuk mengamankan transfer Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea apabila proses kepindahan Kamada ke San Siro telah selesai.

Artikel Tag: Daichi Kamada, Eintracht Frankfurt, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daichi-kamada-sepakat-gabung-ac-milan-di-musim-panas-2023
4242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini