Daftar Pemain Chelsea yang Terpilih untuk Tugas Internasional November

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Nov 2021, 13:47 WIB
Winger Chelsea, Christian Pulisic (Sumber: IMAGO / Gonzales Photo)

Winger Chelsea, Christian Pulisic (Sumber: IMAGO / Gonzales Photo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sejumlah pemain Chelsea akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan negara mereka selama jeda internasional November.

The Blues saat ini menduduki puncak klasemen Premier League dengan jarak tiga poin dari rival terdekat mereka, Manchester City, menyusul hasil imbang 1-1 dengan Burnley dalam laga terakhir mereka sebelum jeda.

Selama jeda internasional November yang akan berlangsung kurang lebih dua minggu, ada beberapa pemain Chelsea yang harus pergi untuk membela negara masing-masing, namun ada juga yang tetap di klub lantaran sedang dalam masa pemulihan atau cedera.

Mateo Kovacic, Romelu Lukaku dan Timo Werner ketiganya absen dari tugas internasional karena cedera.

Kovacic mengalami cedera hamstring dalam latihan, sementara Lukaku dan Werner mengalami cedera ketika melawan Malmo di Liga Champions. Thomas Tuchel bakal berharap mereka bertiga dapat kembali setelah jeda untuk menghadapi Leicester City pada 20 November mendatang.

Namun, Antonio Rudiger dan Kai Havertz tetap akan bertugas untuk Jerman, keduanya akan menghadapi Lichenstein dan Armenia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Reece James dan Ben Chilwell masuk dalam skuat Inggris untuk menghadapi Albania dan San Marino. Mason Mount awalnya dipanggil ke skuat Three Lions, namun baru-baru ini dikabarkan dia diragukan ikut setelah menjalani operasi gigi.

Sementara itu, Ruben Loftus-Cheek, Trevoh Chalobah dan Callum Hudson-Odoi tak mendapat panggilan ke tim besutan Gareth Southgate tersebut.

Christian Pulisic akan bersama Amerika Serikat untuk bergabung dengan USMNT, meskipun ia hanya membuat dua penampilan pengganti di Chelsea sejak September.


Berikut daftar lengkap pemain Chelsea yang pergi bersama negara masing-masing selama jeda internasional:

Brasil: Thiago Silva

Inggris: Ben Chilwell, Mason Mount, Reece James

Denmark: Andreas Christensen

Prancis: N'Golo Kante

Jerman: Antonio Rudiger, Kai Havertz

Italia: Jorginho

Senegal: Edouard Mendy

Spanyol: Cesar Azpilicueta

USMNT: Christian Pulisic

Artikel Tag: Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daftar-pemain-chelsea-yang-terpilih-untuk-tugas-internasional-november
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini