Daftar Lengkap Skuat Tottenham Untuk Hadapi Marine Terungkap

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 16:22 WIB
Tottenham

Daftar skuat Tottenham vs Marine terungkap (foto:yahoo)

Berita Piala FA: Daftar lengkap skuat Tottenham untuk menghadapi Marine di putaran ketiga Piala FA terungkap dan manajer Jose Mourinho ingin melakukan perubahan di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (10/01) sore waktu setempat.

Tim besutan Jose Mourinho akan menghadapi tim dari non liga di Merseyside di putaran ketiga di kompetisi paling tua di Inggris raya, Piala FA. Spurs berbekal kemenangan di pertandingan semifinal Carabao Cup atas Brentford 2-0 setelah pertandingan lanjutan di EPL kontra Fulham ditunda.

Mourinho bisa saja melakukan perubahan pada pilihan skuatnya namun tidak diragukan lagi mereka mengincar kemenangan di laga tersebut. Gareth Bale bisa kembali dimainkan meski mungkin tidak sebagai starter usai pulih dari cedera betisnya. Ia telah kembali berlatih Jumat lalu dan sang manajer telah mengevaluasi apakah ia akan dilibatkan dalam pertandingan tersebut atau tidak.

Erik Lamela bisa dipanggil kembali setelah sempat dipinggirkan karena melanggar aturan covid di periode Natal akan tetapi Giovani Lo Celso masih akan menepi karena masalah pada pahanya. Matt Doherty dan Joe Rodon juga bisa dimainkan setelah menjalani skorsing dan tidak boleh bermain di Piala Liga.

Pierre-Emile Hojbjerg juga bisa menjadi salah satu pilihan meski baru saja mengalami cedera pada tulang keringnya sedangkan Steven Bergwijn yang menjadi pemain pengganti tidak digunakan saat melawan Brentford kemungkinan akan diistirahatkan lagi.

Daftar lengkap skuat Tottenham untuk menghadapi Marine:

Kiper: Hugo Lloris, Joe Hart, Paulo Gazzaniga, Alfie Whiteman, Brandon Austin.

Bek: Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga, Joe Rodon, Dennis Cirkin, Ben Davies, Sergio Reguilon, Matt Doherty.

Gelandang: Lucas Moura, Jack Clarke, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele, Dele Alli, Gedson Fernandes, Harvey White, Alfie Devine, Erik Lamela, Steven Bergwijn.

Penyerang: Harry Kane, Son Heung-min, Carlos Vinicius, Gareth Bale, Dane Scarlett.

Artikel Tag: Tottenham, Marine, Jose Mourinho

1511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini