Curva Nord Akan Bersikap Netral Atas Kontroversi Transfer Milan Skriniar

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Feb 2023, 13:00 WIB
Curva Nord

Curva Nord/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Kelompok ultras Inter, Curva Nord, mengungkap jika bek tengah Milan Skriniar akan memberi penjelasan terkait keputusannya memilih meninggalkan Inter.

Dalam sebuah posting di halaman Facebook resminya, ultras Inter, Curva Nord mengatakan jika pihaknya telah mengantongi penjelasan dari Milan Skrniar terkait keputusannya meninggalkan Inter Milan dengan status free transfer.

Lebih lanjut lagi, Nord mengklaim akan merilis pernyataan pemain 27 tahun tersebut dalam sebuah fanzine yang akan keluar saat Inter dan AC Milan bertanding dalam derby della Madoninna, Minggu depan.

Keputusan Skriniar yang menolak tawaran perpanjangan kontrak Inter tentu saja menimbulkan banyak kontroversi di kalangan penggemar Nerazzurri, terutama ultras Curva Nord yang dikenal sebagai pendukung militan tim Nerazzurri.

Oleh karena itu, ada beberapa harapan bahwa pemain asal Slovakia tersebut akan mencoba mendekati fans, untuk memberikan sisi cerita mereka dan memastikan bahwa ikatan antara mereka dan pendukung tidak rusak secara permanen.

"Nord bertemu dengan Milan (Skriniar) dan, setelah mendengarkan alasannya, kami lebih memilih untuk tidak mengambil sikap terhadap keputusannya meninggalkan Inter dengan status free transfer", tulis Nord.

"Percakapan dengan Skriniar sudah terdokumentasi dalam sebuah artikel yang akan dirilis dalam sebuah fanzine pada saat derby della madonnina, yang akan menjelaskan apa yang dia katakan kepada kami"

"Dari sekarang, kami mengundang Interisti untuk menghormati pemain yang, di luar keputusan profesionalnya, tetap berada di jantung tim yang membutuhkan setiap orang untuk memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik." pungkasnya.

Artikel Tag: Curva Nord, ultras Inter, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/curva-nord-akan-bersikap-netral-atas-kontroversi-transfer-milan-skriniar
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini