Curtis Jones Juara Piala Eropa U21, Legenda Liverpool Ucapkan Selamat

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Jul 2023, 16:00 WIB
Curtis Jones Juara Piala Eropa U21, Legenda Liverpool Ucapkan Selamat

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengirim pesan ke Curtis Jones setelah membantu Inggris U21 memenangkan Piala Eropa U21 kemarin.

Jones menggunakan akun Instagram pribadinya setelah laga berakhir untuk merayakan kemenangan Inggris di turnamen tersebut.

Setelah menjalani akhir musim yang fantastis bersama Liverpool, Jones menjadi gelandang tengah pilihan pertama bagi pelatih Inggris U21, Lee Carsley.

Dia lebih dipercaya untuk bermain sebagai pemain inti, dibandingkan Oliver Skipp dan Tommy Doyle sepanjang turnamen. Jones bahkan mencetak gol yang sangat penting saat Inggris mengalahkan Spanyol 1-0 di partai puncak.

Jones awalnya hanya mencoba menghindari tendangan bebas Cole Palmer, tapi, dia justru membelokkan bolanya dan masuk ke gawang Spanyol.

Legenda The Reds, Gerrard memberi selamat kepada Jones karena memenangkan turnamen bersama The Young Lions.

Tujuan pemain berusia 22 tahun itu sekarang adalah mempertahankan tempatnya di tim inti Liverpool dan melangkah ke tim senior Inggris.

Memposting foto dirinya dengan trofi Piala Eropa U21 dan penghargaan Player of the Match yang diraihnya pada laga itu, Curtis Jones berkata: "Membuat sejarah, malam yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat!!!"

Gerrard termasuk di antara mereka yang membalas postingan tersebut dan berkata: "Selamat," sambil memberikan emoticon tepuk tangan untuk gelandang muda itu.

Setelah membantu Inggris memenangkan Piala Eropa U21, tugas berat sekarang ada dihadapan Jones yang akan menghadapi persaingan berat di lini tengah Liverpool setelah Jurgen Klopp mendatangkan dua gelandang baru.

Artikel Tag: Curtis Jones, Piala Eropa U21, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/curtis-jones-juara-piala-eropa-u21-legenda-liverpool-ucapkan-selamat
1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini