Cunha Klaim Jadi Pemain Lebih Lengkap di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Agu 2022, 05:06 WIB
Cunha

Matheus Cunha (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Matheus Cunha mengklaim dirinya menjadi pemain yang lebih lengkap menjelang musim keduanya bersama Atletico Madrid. Striker asal Brasil tersebut dianggap sebagai salah satu yang diuntungkan dari aktifitas klubnya yang sunyi di musim panas ini.

Striker asal Brasil, Matheus Cunha merupakan transfer kejutan Atletico Madrid di Agustus tahun lalu, ia mencetak 6 gol serta menyumbangkan 4 assist dalam 1.063 menit dan ia menjadi salah satu pemain kesayangan penggemar. Semua berharap agar pemain 23 tahun tersebut meningkat musim ini karena ia mewarisi nomor punggung Luis Suarez, dan akan memiliki peran yang lebih besar lagi. Ia mencetak gol di laga persahabatan pertama Atleti di Numancia dan menjadi starter saat melawan Manchester United akhir pekan lalu.

“Saya yakin kami akan mengalami musim yang menakjubkan dan di lapangan saya harap bisa memenuhi harapan dari dewan klub dan juga staf pelatih,”ujar Cunha via Globo Esporte.

“Ini adalah sebuah tanggung jawab besar namun saya merasa sudah sangat siap.”

Musim lalu ia sempat absen selama dua pekan karena cedera lutut dan menit bermainnya menjadi terbatas. Melalui program pramusim yang dilakukan oleh Los Rojiblancos dan di luar lapangan menjadikan ia merasa lebih baik secara kualitas, teknik dan fisik di musim 2022/23.

“Saya menjadi pemain yang lebih lengkap,”ujarnya.

“Intensitas level di pertandingan dan di saat latihan sangat tinggi, kami selalu bekerja dan berlatih hingga mencapai batas, ini membuat saya berkembang.”

Striker 23 tahun tersebut berharap Atleti bisa bersaing untuk memperebutkan posisi puncak klasemen di La Liga dengan Real Madrid dan Barcelona.

“Seperti yang telah ditunjukkan dalam sejarah Atletico, kami harus mendekati musim dengan dedikasi dan determinasi, memberikan segalanya di lapangan,”ujarnya.

“Kami memiliki skuat yang kuat dan staf pelatih yang luar biasa yang telah berada di sini sejak lama.”

Artikel Tag: Cunha, Atletico Madrid, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cunha-klaim-jadi-pemain-lebih-lengkap-di-atletico-madrid
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini