Cuma Nonton Tenis di London, Paulo Dybala Bikin Fans Chelsea Histeris

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 17:45 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kehadiran Paulo Dybala di tournament tenis Wimbledon bikin pendukung Chelsea riuh. Mereka antusias menyambut kedatangan bintang AS Roma tersebut.

Penyerang Argentina berusia 29 tahun ini membuktikan kualitasnya selama musim debutnya bersama Giallorossi, dengan mencetak 18 gol dan memberikan delapan asis dalam 38 penampilan. Dia bahkan jadi yang terbaik di dalam skuad.

Ketika Paulo Dybala menandatangani kontrak tiga tahun dengan AS Roma, mereka menyertakan klausul rilis yang cukup menarik, yakni dia bisa hengkang dengan harga 20 juta Euro untuk tim Serie A dan 12 juta Euro untuk klub di luar Serie A.

Dengan demikian, Dybala jadi opsi yang cukup menarik di bursa transfer musim panas ini, terutama buat klub-klub di luar Serie A yang ingin menambahkan pemain bintang asal Argentina tersebut ke dalam skuadnya.

Dybala sendiri memutuskan untuk mengunjungi turnamen tenis Wimbledon di London bersama rekannya, Oriana Sabatini, dan membagikan foto pengalaman tersebut di laman Instagram-nya.

Banyak penggemar Chelsea yang meminta bintang Argentina tersebut untuk pindah ke London Barat. Hal ini berkaitan erat dengan laporan yang menyebut mereka sedang mempertimbangkan untuk mendatangkannya di musim panas ini.

Laporan terbaru di Italia menunjukkan jika Dybala terbuka untuk menandatangani kontrak baru dengan AS Roma, meskipun ia ingin kenaikan gaji yang signifikan untuk mencerminkan pentingnya dirinya bagi klub.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Chelsea, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cuma-nonton-tenis-di-london-paulo-dybala-bikin-fans-chelsea-histeris
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini