Cukup Tambahan Satu Gol, Dua Rekor Bakal Dipecahkan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 02:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez bisa memenuhi tiga target di paruh kedua musim ini bersama Inter Milan, termasuk mencetak gol ke-100 di Serie A dalam jersey nerazzurri.

Bintang asal Argentina ini merupakan pencetak gol terbanyak Serie A pada musim 2023-24 dengan 20 gol dalam 22 pertandingan liga, jauh meninggalkan para pesaingnya, termasuk Dusan Vlahovic yang baru mencetak 13 gol.

Gol liga berikutnya akan menjadi yang ke-100 di Serie A. El Toro telah mencetak 99 gol dalam 195 pertandingan di liga kasta tertinggi Italia sejauh ini dan dapat menambah jumlah golnya dalam laga tandang ke Lecce pada hari Minggu.

Namun, masih ada dua target lagi yang bisa dipenuhi Lautaro Martinez di musim ini, salah satunya adalah rekor pribadi, karena Lautaro belum pernah mencetak lebih dari 21 gol dalam satu musim Serie A.

Setelah mencetak 20 gol pada musim ini, rekor tersebut kemungkinan besar akan dia pecahkan pada musim ini dengan tambahan satu gol saja. Ini beriringan dengan torehan 100 gol seperti yang disebutkan di atas.

Terakhir, Lautaro dapat menjadi pemain paling produktif dalam satu musim Serie A, namun untuk mencapai target tersebut, dia harus mengalahkan rekor 36 gol milik Gonzalo Higuain dan Ciro Immobile.

Untuk rekor ketiga ini, perjalanan Lautaro memang masih panjang. Namun dengan melihat performa Inter Milan di musim ini, bukan tidak mungkin rekor tersebut bisa dipecahkan sang pemain di akhir musim nanti.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cukup-tambahan-satu-gol-dua-rekor-bakal-dipecahkan-lautaro-martinez
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini