Crystal Palace Tidak Berniat Lepas Victor Camarasa

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 24 Nov 2019, 06:00 WIB
Crystal Palace Tidak Berniat Lepas Victor Camarasa

Victor Camarasa. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, menegaskan dia sama sekali tidak berniat untuk melepas Victor Camarasa pada jendela transfer Januari mendatang.

Pemain asal Spanyol itu tampil mengesankan selama masa pinjaman di Cardiff City musim lalu setelah mencetak lima gol. Tapi setelah bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman dari Real Betis pada musim panas dengan opsi untuk mempermanenkan pada akhir musim, ia baru bermain lima menit di Premier League dan menjadi penghangat bangku cadangan dalam empat pertandingan lainnya.

Pemberitaan di Spanyol mengklaim Betis sedang menjajaki kemungkinan membatalkan kesepakatan pinjaman dengan The Eagles untuk menjual Camarasa di jendela transfer Januari, tetapi Hodgson membantah rumor tersebut dan menegaskan pemain berusia 25 tahun itu tidak akan meninggalkan Selhurst Park.

"Tidak ada berita tentang itu, dia sudah berlatih dengan sangat baik. Kemalangannya, saya pikir karena saat ini kita memiliki banyak sekali pemain di lini tengah," kata Hodgson.

"Sejauh yang saya ketahui, saya senang bisa bekerja dengannya di sini, saya berencana untuk mempertahankannya di sini.

"Tidak mungkin baginya untuk masuk karena dia juga dalam persaingan yang sangat ketat dengan Max Meyer. Mereka berdua pemain ofensif, mereka berdua memberikan kami sesuatu yang berbeda, kami menyukai keduanya."

Satu-satunya penampilan penuh Camarasa untuk Crystal Palace datang ketika menghadapi Colchester di putaran kedua Piala Carabao, saat mereka tersingkir dalam drama adu penalti dari klub League Two tersebut.

Hodgson meminta Camarasa untuk tetap bersabar dan mengatakan: "Latihannya dalam sesi latihan sangat bagus dan dia sangat profesional dan saya menghormatinya sebagai pemain."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Victor Camarasa, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-tidak-berniat-lepas-victor-camarasa
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini