Crystal Palace Selangkah Lagi Datangkan Gelandang Lens, Cheick Doucoure

Penulis: A Mahfuda
Kamis 30 Jun 2022, 23:48 WIB
Cheick Doucoure (Sumber: Getty)

Cheick Doucoure (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Crystal Palace akan menandatangani target transfer jangka panjang mereka, Cheick Doucoure, setelah menyetujui biaya dengan Lens untuk memboyong gelandang tersebut.

Cheick Doucoure sudah dikaitkan dengan Selhurst Park cukup lama dan menurut beberapa sumber, termasuk The Athletic, sekarang Crystal Palace telah menyelesaikan semua dokumen untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu dengan harga 18 juta pounds (Rp320 miliar) plus bonus.

Perekrutannya bakal dikonfirmasi setelah dia selesai menjalani tes medis dan ia pun akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan The Eagles musim panas ini, menyusul transfer bebas kiper Sam Johnstone dari West Brom dan seorang winger remaja asal Derby County, Malcolm Ebiowei.

Mendapatkan gelandang baru memang menjadi prioritas utama bagi Patrick Vieira pada bursa transfer kali ini, dengan harapan sang pelatih dapat meneruskan kesuksesan musim debutnya sebagai manajer di Premier League.

Klub London Selatan itu berhasil finis di urutan ke-12 dalam klasemen Premier League musim 2021-22 lalu dan mencapai semifinal Piala FA, berkat upaya Patrick Vieira untuk mengubah gaya permainan bertahan Roy Hodgson menjadi tim dengan pola pikir menyerang.

Conor Gallagher, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Crystal Palace, berperan penting dalam proses transisi tersebut. Namun, gelandang pinjaman tersebut sekarang telah kembali ke Chelsea dan meski The Eagles berusaha membawanya kembali, tapi tentu saja mereka tak mau berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Artikel Tag: Cheick Doucoure, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-selangkah-lagi-datangkan-gelandang-lens-cheick-doucoure
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini