Crystal Palace Resmi Tunjuk Oliver Glasner Sebagai Pengganti Roy Hodgson

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Feb 2024, 05:33 WIB
Crystal Palace Resmi Tunjuk Oliver Glasner Sebagai Pengganti Roy Hodgson

Oliver Glasner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Hodgson resmi mengundurkan diri sebagai manajer Crystal Palace dan Oliver Glasner dikonfirmasi sebagai penggantinya, dua jam sebelum mereka dijadwalkan menghadapi Everton pada Senin malam (19/02).

Hodgson, yang diketahui berada di ambang pemecatan menyusul serangkaian hasil buruk yang memuncak pada kekalahan 3-1 dari Chelsea dalam pertandingannya yang ke-200 sebagai manajer Palace, memerlukan perawatan medis setelah merasa tidak sehat selama sesi latihan. Hodgson menjalani tes di rumah sakit selama dua hari sebelum dipulangkan.

Crystal Palace terpaksa membatalkan konferensi pers setelah mantan manajer Inggris itu karena jatuh sakit, dan klub mengonfirmasi pada hari Senin bahwa pria berusia 76 tahun itu sudah keluar dari rumah sakit dan dalam keadaan baik-baik saja.

"Klub ini sangat istimewa dan sangat berarti bagi saya dan telah memainkan peran besar dalam kehidupan sepak bola saya," kata Roy Hodgson dalam pernyataan di situs resmi Palace yang mengonfirmasi kepergiannya.

"Saya sangat menikmati waktu saya di sini selama enam musim, karena ini memberi saya kesempatan untuk bekerja dengan pemain dan staf kelas atas melakukan apa yang saya sukai setiap hari.

"Namun, saya mengerti, mengingat keadaan saat ini, mungkin lebih bijaksana saat ini bagi klub untuk membuat rencana ke depan, dan oleh karena itu saya telah mengambil keputusan untuk mundur sehingga klub dapat membuat rencana mereka untuk manajer baru, sebagaimana dimaksudkan pada musim panas ini."

Artikel Tag: Crystal Palace, Oliver Glasner, Roy Hodgson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-resmi-tunjuk-oliver-glasner-sebagai-pengganti-roy-hodgson
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini