Crystal Palace Resmi Datangkan Jefferson Lerma

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2023, 21:27 WIB
Crystal Palace Resmi Datangkan Jefferson Lerma

Jefferson Lerma / via cpfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace mengumumkan bahwa klub telah menyetujui kesepakatan dengan gelandang Jefferson Lerma, yang akan bergabung dengan tim mulai 1 Juli.

Pemain tim nasional Kolombia berusia 28 tahun itu, akan bergabung dengan menandatangani kontrak tiga tahun ketika kontrak sang gelandang berakhir di Bournemouth.

Lerma bergabung dengan Bournemouth dari Levante pada Agustus 2018 dengan memecahkan rekor transfer klub dan langsung menjadi favorit para penggemar selama lima musim, dia membuat 184 penampilan bersama The Cherries.

Musim 2022/23 adalah musim paling produktif Lerma di depan gawang, mencetak lima gol saat Bournemouth mempertahankan status mereka di Liga Premier. Dia kemudian dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Klub untuk musim yang baru saja berakhir.

Di level internasional, Lerma telah membuat 33 caps senior untuk Kolombia, dan mewakili negaranya di Piala Dunia FIFA 2018 dan Copa América 2019.

Pemilik klub, Steve Parish berkata: “Jefferson adalah tambahan yang bagus untuk skuat kami. Dia adalah pemain yang terbukti di level Liga Premier, dan sifatnya yang agresif dan kompetitif akan membuatnya disayangi oleh para penggemar Crystal Palace. Kami tidak sabar untuk menyambutnya ke klub pada 1 Juli sebagai persiapan untuk musim kesebelas berturut-turut kami di kompetisi papan atas.”

Jefferson Lerma menambahkan: “Saya sangat senang dan bersemangat dengan kesempatan baru ini. Crystal Palace memiliki pemain bagus dan tim yang bagus, dan saya ingin membantu setiap tujuan yang dimiliki klub musim depan.”

Artikel Tag: Crystal Palace, Premier League 2023, Jefferson Lerma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-resmi-datangkan-jefferson-lerma
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini